Sukses

Lepas D.O EXO Berangkat Wamil, Chanyeol: Jangan Sampai Terluka

D.O EXO menyempatkan diri untuk berkumpul bersama teman-teman satu grupnya sebelum berangkat wajib militer.

Liputan6.com, Seoul - Setelah Xiumin, kini giliran D.O EXO yang menyusul rekannya berangkat wajib militer. Penyanyi yang juga merupakan aktor tersebut menunaikan kewajibannya terhitung mulai hari ini, Senin (1/7/2019).

D.O EXO menyempatkan diri untuk berkumpul bersama teman-teman satu grupnya ini sebelum berangkat wajib militer. Momen spesial ini dibagikan oleh rekan-rekannya, Chanyeol dan Suho.

Dalam foto tersebut, seluruh anggota EXO selain Xiumin yang tengah menjalani wamil, berpose bersama dengan pakaian santai.

Foto ini juga menjadi kejutan bagi para penggemar. Karena selain menandakan perpisahan dengan D.O EXO, foto ini memperlihatkan keberadaan Yixing yang sudah cukup lama tak terlihat bersama dengan seluruh personel grupnya ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucapan Chanyeol dan Suho

Chanyeol dan Suho memilih caption yang berbeda untuk unggahan mereka. Dilansir dari Soompi, Suho menulis slogan EXO, “19.07.01 WE ARE ONE! EXO, mari saling mengasihi!

Sementara Park Chanyeol memilih kalimat yang lebih sentimental. "Jangan sampai terluka," tulisnya.

3 dari 3 halaman

Rilis Lagu

Kabar bahwa D.O EXO akan berangkat wajib militer pertama kali terendus media pada akhir Mei lalu. Kabar ini kemudian dikonfirmasi, lewat surat yang diunggah aktor 100 Days My Prince tersebut.

"Aku mengunggah surat ini karena ingin kalian tahu bahwa keputusan ini diambil setelah mempertimbangkan banyak hal, dan aku akan kembali dengan sehat dan selamat," tulisnya.

Bersamaan dengan keberangkatannya ini, D.O EXO juga merilis lagu untuk penggemar yang bertajuk "That's Okay".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini