Sukses

Adjis Doaibu Pengen Liat Raditya Dika Ngeroasting di JICOMFEST 2019

Liputan6.com, Jakarta Gelaran JICOMFEST 2019 atau Jakarta International Comedy Festival kian mendekati hari-H. Dihelat di JIExpo Kemayoran Hall B dan C, ada sekitar 100 komedian dalam dan luar negeri yang bakal bikin tawamu pecah selama dua hari berturut-turut, tepatnya 3-4 Agustus mendatang. Salah satu komika ngetop tanah air yang ikut memeriahkan panggung JICOMFEST 2019 adalah Adjis Doaibu.

Selain jadi line-up Parade Comic di hari kedua, ternyata komika bernama asli Abdul Aziz Batubara ini nggak mau ketinggalan salah satu Special Show di JICOMFEST 2019. Penasaran?

Roasting by Raditya Dika

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jakarta Int'l COMEDY FESTIVAL (@jicomfest) on

Aktif sebagai komika sejak tahun 2011, Adjis mengaku mengidolakan komika senior tanah air, salah satunya Raditya Dika. Nggak heran jika event JICOMFEST 2019 dianggap sebagai obat kangen untuk melihat aksi salah satu pendiri komunitas Stand-Up Indo ini.

“Nonton Radit live itu baru dua kali, yang pertama di open mic standup Indo 13 Juli 2011 di Comedy Cafe. Sama kalau nggak salah Grand Final SUCI 1,” jelasnya.

Tapi baru kali ini ada kesempatan untuk melihat Raditya Dika melakukan roasting pada Youtubers tanah air yang tak kalah populernya. Rencananya, Special Show di hari kedua tersebut akan menghadirkan Kimi Hime, Mael Lee, dan Mak Beti sebagai korban ledekan Radit. Dijamin ngakak!

Special Show di Hari Kedua yang Patut DInanti

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jakarta Int'l COMEDY FESTIVAL (@jicomfest) on

Selain Roasting Youtuber with Raditya Dika, ada Special Show lainnya yang wajib dinanti di hari kedua. Dari luar negeri, ada Maz Jobrani yang merupakan komedian papan atas dari Amerika Serikat dan sudah wara-wiri di Netflix dan medsos lainnya. Tak ketinggalan performa kocak dari komika senior tanah air lainnya yaitu Pandji Pragiwaksono yang bakal membawakan materi segar yang mengocok perut.

Show Lainnya yang Bikin Tawa Pecah

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jakarta Int'l COMEDY FESTIVAL (@jicomfest) on

Ada 3 panggung besar yang bakal jadi saksi tawa tanpa henti. Selain Daihatsu Stage yang jadi panggung bagi Special Show dan Parade Comic, Bing Stage juga bakal menyuguhkan performa dari komika papan atas dalam negeri. Mulai dari Overacting Reborn, X-Men Session Show, Celebrity Stand Up yang diisi Andhika Pratama dan Gading Marten, serta Mati Ketawa Ala Melanesia.

Tak ketinggalan DKI Stage yang bakal dimeriahkan Paski Show dan Stand Up Comedy Class yang dipandu Isman HS dan Mo Sidik. Begitu juga Music Performance yang diisi oleh Orkes Pensil Alis dan Musik Kodian.

Punya banyak aksi yang ditampilkan oleh komedian dalam dan luar negeri, jangan sampai kelewatan event keren ini. Yuk, cari tahu informasi selengkapnya cukup dengan klik di sini.

 

(Zki)

Loading