Sukses

Tewas Gantung Diri, Begini Detik-Detik Jenazah Jeon Mi Sun Ditemukan

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Jeon Mi Sun meninggal dunia pada Sabtu (29/6/2019). Ia ditemukan tewas seteah gantung diri di kamar hotelnya di kawasan Jeonju, Jeollabuk-do.

Jasad Jeon Mi Sun pertama kali ditemukan oleh manajernya. Sadar hal buruk telah terjadi, manajer Jeon Mi Sun langsung meminta bantuan. Sayangnya, nyawanya tak terselamatkan.

"Itu sekitar pukul 11:43 pagi. KST ketika kami menerima panggilan dan berangkat (ke lokasi kejadian). Dia tidak bernafas, tidak sadar, tidak memiliki denyut nadi, dan jantungnya tidak berdetak ketika kami tiba," kata tim pemadam kebakaran Jeolla Utara, seperti dilansir Soompi.

"EKG (elektrokardiogram) menunjukkan keadaan asistol. Dia tidak dipindahkan ke rumah sakit dan kami telah menyerahkan kasus itu kepada polisi," sambung petugas tersebut.

2 dari 2 halaman

Menginap di Hotel

Jeon Mi Sun diketahui menginap di sebuah hotel di Jeonju saat menghadiri acara ibu-anak, yang berlangsung dari 28-30 Juni 2019. Polisi saat ini sedang menyelidiki insiden tersebut.

Aktris yang meninggal di usia 50 tahun ini diketahui pernah membintangi variety show, Einstein bersama Kai EXO dan Park Bo Gum. Ia juga pernah membintangi sejumlah drama seperti Moon Embracing the Sun dan Hide and Seek.

Loading