Sukses

Fairuz A Rafiq Bakal Laporkan Galih Ginanjar ke Polisi?

Sebelumnya Galih Ginanjar menceritakan masa lalunya tentang Fairuz A Rafiq.

Liputan6.com, Jakarta Ucapan Galih Ginanjar yang menghebohkan terhadap mantan istrinya Fairuz A Rafiq berbuntut panjang. Galih Ginanjar sempat membuat pengakuan yang sangat mengejutkan lewat YouTube Rey Utami, dengan judul Galih Ginanjar Cerita Masa Lalu

Namun meski begitu, Galih Ginanjar mengakui kalau hal itu hanyalah candaan layaknya materi stand-up comedy, kini nampaknya Galih harus mempersiapkan diri. Bukan tanpa alasan, pasalnya Fairuz A Rafiq sudah sepakat untuk membawa masalah ini ke jalur hukum.

Kabar ini disampaikan langsung oleh kuasa hukum Fairuz A Rafiq, Hotman Paris Hutapea. Dalam postingan Instagram terbarunya, Hotman mengaku siap melaporkan kasus ini atas tuduhan pelecehan seksual secara verbal.

"Fairuz A Rafiq bangkit akan membuat laporan polisi Senin jam 9 di Polda Metro dengan pengaduan pasal 29 ayat 1 UU ITE ancaman hukuman 6 tahun! Terlalu lama hukum pelecehan wanita amat lemah!" tulis Hotman.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kasus

Ia pun melanjutkan, "Di Singapura sudah puluhan laki masuk penjara hanya karena raba pantat wanita! Ayo semua wanita datang ke Polda Metro jam 9. Dukung masa depan perlindungan hukum putri-putrimu! Temu di Unit SPKT Sentra Pengaduan Kepolisian Terpadu Polda Metro! Nonton jawaban Fairuz di my YouTube Hotman Paris Official."

 

3 dari 3 halaman

Laporan

Tidak hanya lewat akun Instagram-nya, Hotman juga merilis Press Release resmi dari firma hukum miliknya, Hotman paris & Partners. Beginilah bunyi pernyataan yang disampaikan Hotman terkait kasus kliennya, Fairuz:

"Jika tidak ada halangan, Fairuz akan membuat laporan polisi di Polda Metro Jaya pada hari Senin 1 Juli 2019 jam 9 pagi. Demikian untuk dimaklumi. Salam, Noor Akhmad Riyadhi, S. H. - Advokat."

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini