Sukses

BERITA TERKINI:JELANG PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID 2

Cengkok Arif Bikin Giring Ganesha Kagum di Panggung D'Star Indosiar

Liputan6.com, Jakarta Giring Ganesha adalah salah satu juri D'Star Indosiar yang seringkali royal memberi pujian pada peserta. Tengoklah ulasan vokalis Nidji ini saat melihat aksi Arif, di episode grup 8 ajang kompetisi itu, Kamis (27/6/2019) malam.

Episode D'Star Indosiar, Kamis malam menampilkan Arif, juara 3 LIDA yang memiliki keterbatasan penglihatan. 

Lagu “Mengejar Badai”, yang dibawakan pemuda asal Padang, Sumatera Barat ini menjadi tambah spesial lantaran diiringi oleh piano. Arif memainkan sendiri tuts piano di atas panggung.

Cengkok khas Arif pun menjadi daya pikati bagi Giring Ganesha yang baru pertama kali menyaksikan langsung penampilannya.

“Arif, kamu malam ini mengagumkan. Malam ini jujur saja suara kamu adalah suara terbaik. Itu karena teknik vokal kamu, penjiwaan kamu, dan juga kekuatan dari vokal kamu”, puji Giring di panggung D'Star Indosiar, Kamis malam kemarin.

 

 

 

2 dari 4 halaman

Antar Bintang

D’Star semakin hari menunjukkan kelasnya sebagai sebuah pertarungan antar bintang. Selalu ada kejutan menarik di tiap penampilan para bintang. Bak tampil dalam sebuah konser, setiap bintang menuangkan seluruh kemampuan yang dimilikinya di setiap penampilannya. Konser D’Star Top 30 Round 1 Grup 8 semalam mempertemukan dua alumni D’Academy yakni Ical dan Rafi, serta Arif juara 3 Liga Dangdut Indonesia.

Pemanasan panggung D’Star dibuka  Zaskia Gotik dengan lagu “Oplosan” yang berhasil mengajak seluruh personel POLRI dan TNI yang berkesempatan menonton langsung di Studio Indosiar untuk berjoget bersama. Giring Ganesha pun tidak ketinggalan ikut menyemarakkan dengan lagu “Biarlah” hingga lagu “Hapus Aku”.

Ical menjadi bintang pertama yang unjuk kebolehan. Juara DA3 ini memilih lagu “Kau Tetap Misteri”. Begitu syahdu ia menyanyikannya hingga berhasil membuat dua orang Dewan Juri memberikan standing ovation dan meraih total skor senilai 496. Rafi yang dikenal dengan kemampuannya menyanyikan lagu bergenre reggae, malam tadi pun kembali menampilkan tajinya lewat  lagu “No Woman No Cry”. Berhasil mengungguli Ical, Rafi mampu mencuri perhatian tiga Dewan Juri untuk memberikan standing ovation bahkan mampu meraih skor senilai 513.

3 dari 4 halaman

Mbah Surip

Panggung D’Star seketika ramai dengan hadirnya Mbah Sirup. Gilang Dirga yang muncul dengan penampilan yang menyerupai ciri khas mendiang Mbah Surip yang dikenal lewat lagu “Tak Gendong” pun membuat seisi Studio Indosiar terhibur dengan aksinya. Sambil membawa botol berisi sirup, Mbah Sirup pun bernyanyi ala Mbah Surip dan meminta Jirayut serta Giring untuk meminum sirup yang ia bawa agar suara mereka menyerupai Mbah Sirup.

Perolehan akhir dari Grup 8 Round 1 D’Star menempatkan Ical di posisi teratas. Meski Rafi berhasil meraih skor di atas Ical dan Arif, namun dukungan pemirsa yang diraih Rafi berada di posisi terendah. Sehingga perolehan akhir hanya menempatkan Rafi di posisi terakhir.

Sementara Fildan masih kokoh memuncaki klasemen sementara di Top 30 Round 1 kemudian secara berurutan disusul oleh Rara, Randa, Selfi, Irsya, Weni, Ical, Putri, Rani, Subro, Habib, Maria, Aty, Arif, Rafi, Ridwan, Fitri, Ika, Tika, Rafael, Lilis, Arlan, Nabila, dan Frans.

 

4 dari 4 halaman

Nantikan Aksi Grup 9

Tersisa enam bintang lagi yang akan bertarung di Top 30 Round 1. Jumat malam nanti giliran Grup 9 yang akan bertarung memperebutkan posisi bergengsi di klasemen sementara. Tiga bintang dari Grup 9 yang akan bertarung adalah Reza, Jamila, dan Toto. Konser D’Star Top 30 Round 1 Grup 9 malam nanti akan disiarkan LIVE oleh Indosiar sejak pukul 19.00 WIB. Indosiar membagi 30 peserta dalam 10 grup. 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Rara Rekaman Single Kemenangan Hadiah Juara 2 D’Star Indosiar
Artikel Selanjutnya
Yuk, Saksikan Ngobrol Seru Bersama Rara D'Star di Vidio Talk