Sukses

Film Say I Love You Mengangkat Inspirasi dan Romantisme

Film Say I love You tayang di bioskop pada 4 Juli 2019 ini.

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta yang berbeda diceritakan dalam film berjudul Say I Love You. Film ini dinilai tidak hanya menghibur namun juga bercerita mengenai motivasi untuk mengejar impian mereka. Dengan latar belakang cerita anak SMA, film Say I Love You bercerita anak-anak SMA Selamat Pagi Indonesia di  Batu, Malang, Jawa Timur. Mereka adalah anak-anak yatim piatu, miskin dan kebanyakan urakan. Di awal cerita, para remaja ini sosok yang susah diatur, egois dan bahkan tak bersemangat untuk menimba ilmu.  

Sampai akhirnya sosok pengusaha Julianto Eka Putra yang diperankan oleh Verdi Solaiman turun tangan untuk mengelola sekolah tersebut. Hingga berhasil mengelola hotel bintang empat, perkebunan, industri makanan olahan, dan taman wisata bertema. 

SMA Selamat Pagi lndonesia (SPI) pun menjadi sekolah terkenal yang mengajarkan kewirausahaan, dan membuka bermacam usaha di Batu, Malang. SPI juga menjadi rujukan sekolah-sekolah di seluruh Indonesia untuk belajar kewirausahaan. 

"Tidak mudah mengemas film yang inginnya menginspirasi penontonnya, tapi harus memberi hiburan bagi penonton," ujar sutradara Say I Love You, Faozan Rizal saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tayang

Film drama komedi yang masuk bioskop pada 4 Juli 2019 ini dibintangi oleh Dinda Hauw, Aldi Maldini, Verdi Solaiman Teuku Ryzmi, dan Rachel Amanda. Ceritanya dihidupkan dengan para bintang yang tampil memukau

 

3 dari 3 halaman

Cerita

Kisah cintanya pun tak kurang menarik dengan dibalut romantisme ala remaja. Sheren (Dinda Hauw) misalnya. Dia tidak hanya mengejar mimpi, juga berjuang demi cinta. Sheren adalah cewek energik, penuh ide dan penuh harapan. Diam-diam dia dikagumi Robet (Alvaro Maldini), cowok tengil dan selalu bikin masalah di sekolah.  

Namun, bersama dengan Sayydah, Olfa, Yohana, dan Ridwan, Sheren mencoba membangun reputasi sekolah agar tidak diremehkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.