Sukses

Ini Nama Bayi Perempuan Eza Gionino

Liputan6.com, Jakarta - Eza Gionino kini resmi menjadi bapak. Sang istri, Meiza Aulia Coritha alias Echa diketahui melahirkan anak pertama pada Selasa (26/6/2019) kemarin.

Istri Eza Gionino melahirkan anak berjenis kelamin perempuan. Bintang sinetron Aku Bukan Ustadz ini pun sudah memberikan nama untuk anak pertamanya itu.

Melalui fitur Instagram Stories, Eza Gionino mengunggah foto bayi perempuannya dengan latar berwarna pink. Ia juga menyematkan nama yang sudah dipilihnya bersama sang istri untuk si jabang bayi.

"Nichole Zalya Gionino," tulis Eza Gionino, Rabu (26/6/2019).

 

 

2 dari 2 halaman

Unggah Video Persalinan

Sebelumnya, Eza Gionino sudah mengumumkan persalinan istrinya melalui video yang diunggah di Instagram.

Dalam video itu, tampak Eza Gionino sedang berada di samping sang istri. Sang anak yang baru lahir tampak sedang mendapat penanganan dari tim medis.

Eza Gionino tak henti mengucap syukur atas kelahiran putri pertamanya. Mata mantan kekasih Ardina Rasti ini sampai berkaca-kaca melihat proses kelahiran sang anak.

"Alhamdulillah ya Allah, anak kami lajir dengan normal. Kondisi mommy @ma_coritha dan si baby sehat walafiat..ya Allah masih spechless kalo liat mukanya, terima kasih ya Allah," tulis Eza Gionino dalam keterangan videonya.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Selamat, Eza Gionino Dikaruniai Anak Pertama