Sukses

Selamat, Eza Gionino Dikaruniai Anak Pertama

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah dirasakan Eza Gionino dan Meiza Aulia. Pasangan yang menikah pada Juli 2018 lalu itu baru saja dikaruniai anak pertama.

Kabarnya, bayi mungil yang lahir lewat persalinan normal pada Selasa (25/6/2019) itu berjenis kelamin perempuan. Namun belum diketahui pasti nama anak Eza Gionino dan Meiza Aulia tersebut.

Kebahagiaan itu dibagikan Eza Gionino melalui Instagram. Dalam rekaman video, Eza Gionino dan Meiza menyaksikan langsung tangisan pertama buah hatinya itu.

Raut bahagia sekaligus haru, terpancar jelas di wajah bintang sinetron Cinta yang Sama tersebut. Ia pun tak henti mengucap syukur kepada Tuhan atas kehadiran buah hatinya.

"Alhamdulillah ya Allah, Anak kami lahir dengan normal.. kondisi mommy @ma_coritha dan si baby sehat walafiat.. ya Allah masih spechless kalo liat mukanya, terima kasih ya Allah 🙏🙏" tulis Eza Gionino.

2 dari 2 halaman

Ucapan Selamat

Tak lama berselang usai Eza membagikan video persalinan istrinya, para selebritas beramai-ramai memberikan ucapan selamat dan doa.

"omg selamat kaaaa❤️❤️❤️❤️ semoga sehat selalu untuk anak dan ka echaaaa," kata Dea Annisa.

"Omggg kaaaa!!! Selamaaattt yaaa!!! ❤️❤️" ucap Prilly Latuconsina.

"ALHAMDULILAH🙏. selamat eza," papar Helmalia Putri.

Loading