Sukses

Kamu & Kenangan, Soundtrack Film Habibie Ainun 3 dengan Apik Dibawakan Maudy Ayunda

Liputan6.com, Jakarta - Maudy Ayunda, penyanyi sekaligus aktris cantik ini dipercaya kembali membawakan soundtrack sebuah film. Kali ini, Maudy mendapat kesempatan menyanyikan soundtrack utama film Ainun : Habibie & Ainun 3 yang bertajuk "Kamu & Kenangan".

Tak hanya menyanyikan soundtrack film, Maudy Ayunda juga memerankan karakter utama Ainun dalam film ini. Berbeda dari genre musik yang biasa Maudy nyanyikan, kali ini Maudy ditantang untuk bisa membawakan lagu yang bernuansa megah dengan balutan strings yang dibuat apik oleh Anto Hoed.

Sejak tanggal 21 Juni lalu, lagu ini sudah bisa dinikmati di berbagai streaming platform favorit Anda dan lagunya pun sudah bisa di request di radio seluruh Indonesia.

Tak hanya itu, video lirik dari "Kamu & Kenangan" yang dinyanyikan Maudy Ayunda sudah bisa disaksikan di channel Trinity Production di Vidio berikut ini.

2 dari 2 halaman

Kisah Cinta Sejati BJ Habibie dengan Sang Istri

Lagu "Kamu & Kenangan" yang dinyanyikan Maudy Ayunda ini merupakan ciptaan dari musisi ternama Tanah Air, Melly Goeslaw. Lagu ini diciptakan berangkat dari kisah cinta sejati BJ Habibie dan sang istri tercinta Hasri Ainun Besari. 

Tak hanya itu, lagu ini juga menandai kerjasama dua pihak yang terjalin di belakang perilisannya label rekaman tempat Maudy Ayunda bernaung, yaitu Trinity Optima Production, dengan MD Music.

Loading
Artikel Selanjutnya
Sistem Zonasi PPDB 2019 Dapat Keluhan Orangtua Murid
Artikel Selanjutnya
6 Jenis Minuman Sehat untuk Ibu Hamil