Sukses

Ciuman Mesra Ala Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez asyik memamerkan liburan mereka di Prancis.

Liputan6.com, Prancis - Kehidupan Cristiano Ronaldo di dalam maupun di luar lapangan hijau selalu menarik perhatian. Terutama bila menyinggung kisah asmaranya dengan model seksi Georgina Rodriguez.

Hubungan asmara yang terjalin di antara Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez memang berjalan dengan serius. Beberapa waktu yang lalu, publik bahkan dihebohkan dengan kabar pertunangan mereka yang hingga saat ini belum terkonfirmasi.

Meski menyembunyikan fakta tentang kabar pertunangan itu, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez tetap aktif memamerkan kemesraan mereka di media sosial. Contohnya saja dalam postingan terbaru Ronaldo belum lama ini.

Pesepak bola asal Portugal ini baru saja memamerkan foto ciumannya bersama Georgina Rodriguez di Instagram. Yang lebih mencuri perhatian lagi, pemandangan romantis ini dilakukan di dalam sebuah jacuzzi.

Sambil menikmati liburan di atas yacht mewah, penyerang Juventus itu pun menuliskan caption manis yang berbunyi, "Amore mio (cintaku)." Tak heran kalau postingan ini berhasil menyita perhatian para followers-nya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan yang Pertama

Pamer kemesraan di Instagram memang bukanlah hal baru bagi Ronaldo dan Georgina. Sebelumnya Georgina juga sempat memamerkan foto ciuman mereka sambil memegang piala kemenangan di UEFA Nation League 2018/2019. (Sora Soraya/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini