Sukses

Dua Hari Jadi Mualaf, Ini yang Dirasakan Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier telah resmi memeluk agama Islam.

Liputan6.com, Jakarta - Dua hari setelah menjadi mualaf, banyak hal yang dirasakan oleh Deddy Corbuzier. Bukan hanya mulai mempelajari beribadah secara Islam, Deddy Corbuzier juga mulai merasakan persaudaraan antar sesama Muslim.

Melalui fitur Instagram Stories, Deddy Corbuzier mengaku mendapatkan banyak doa dan dukungan atas keputusannya berpindah keyakinan menjadi seorang mualaf.

"Masya Allah buat semua dukungannya semua saudara saudara gua satu Indonesia. Saya kaget banget karena dukungan yang diberikan ke saya luar biasa banget," kata Deddy Corbuzier.

Perhatian dan doa, sambung Deddy Corbuzier, bukan saja didapatnya dari masyarakat. Ia merespons dengan baik dukungan tokoh dan ulama Islam untuk istikamah sebagai muslim yang taat.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ungkapan Syukur

"Alhamdulillah mendapat perhatian yang luar biasa dari semua teman-teman, dari fans, kiai-kiai, ustaz-ustaz," kata Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier tak henti-hentinya mengucap syukur atas apa yang sudah dialaminya sejak mengucap syahadat--yang merupakan syarat atau rukun memeluk agama Islam--pada 21 Juni 2019 lalu.

"Pokoknya semuanya gua mengucapkan syukur yang luar biasa terima kasih banyak, enggak bisa ngucapin apa-apa lagi, enggak bisa ngomong apa-apa lagi, kecuali senang, semuanya campur aduk jadi satu," dia menguraikan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan
    Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan

    Deddy Corbuzier