Sukses

Hotman Paris Ungkap Permintaan Terakhir Meriam Bellina Sebelum Berpisah

Liputan6.com, Jakarta - Pesona Meriam Bellina pernah membuat pengacara nyentrik Hotman Paris bertekuk lutut. Keduanya pernah menjalin hubungan khusus selama enam tahun.

Selama itu, Hotman Paris mengakui Meriam Bellina adalah salah satu wanita yang sukses menaklukkan hatinya dan membuat dua susah move on.

Dilansir lewat tayangan Hotman Paris Show, ayah tiga anak ini kembali mengungkapkan sederet fakta soal hubungannya di masa lalu. Saat itu ia ditanya oleh Fairuz A Rafiq soal kemungkinan kembali menjalin kasih dengan Meriam Bellina.

"Kalau seandainya, nyonya M tetangga aku itu ngajak balikan mau enggak?" tanya Fairuz A Rafiq kepada Hotman Paris.

Tak langsung menjawab pertanyaan dari Fairuz, Hotman Paris justru mengenang kembali masa-masa sebelum mereka akhirnya berpisah. Saat itu, sang mantan sempat mengungkapkan permintaan terakhirnya kepada Hotman Paris.

"Honestly, ini kalimat terakhir yang diucapkan ke saya ya dan aku sumpah demi Tuhan ini benar. Saat ulang tahunnya, dia bilang gini, 'Kalau kita kembali, apakah cukup hanya saya?'" ungkap Hotman Paris.

"Karena waktu itu lagi krismon awal tahun 2000, dia lihat betapa aku sangat dibutuhkan konglomerat. Dia lihat sendiri aku bergelimang harta. Jadi, pertanyaan dia adalah, 'Am I enough for you?" lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Memutuskan Berpisah

Saat ditanya seperti itu, Hotman Paris justru menolak permintaan Meriam Bellina. Sejak saat itu, keduanya akhirnya memutuskan untuk berpisah dan menjalani hidup masing-masing.

"Di situ saya menjawab tidak bisa. Bukan salah siapa, tidak ada yang salah. Sudah enggak mungkin lanjut. Jadi Fairuz, itu jawaban saya. Hidup itu harus memilih," tandasnya. (Tyssa Madelina/Kapanlagi.com)

Loading
Artikel Selanjutnya
Pakai Peci Hitam, Hotman Paris Disanjung Olla Ramlan
Artikel Selanjutnya
Bergaya Islami, Hotman Paris Banjir Pujian