Sukses

Pakai Peci Hitam, Hotman Paris Disanjung Olla Ramlan

Olla Ramlan menyampaikan pesan kepada Hotman Paris agar selalu tampil apa adanya.

Liputan6.com, Jakarta - Pengacara sekaligus presenter Hotman Paris Hutapea dikenal sering memamerkan gaya hidupnya yang serba mewah. Namun belum lama ini, penampilannya yang sederhana justru mendapatkan pujian dari Olla Ramlan.

Momen tersebut terlihat dalam acara Hotman Paris Show, Kamis (6/6/2019). Di situ, tampak Olla Ramlan mengagumi gaya berbusana Hotman Paris yang hanya mengenakan jas krem serta peci hitam.

"Biasanya bang Hotman itu mentereng banget. Sekarang gini, saya suka banget, kegantengan abang itu bisa kelihatan," puji Olla Ramlan setelah diminta Melaney Ricardo menilai gaya berbusana Hotman Paris kala itu.

Tak sampai di situ, Olla Ramlan juga menyampaikan pesan kepada Hotman Paris agar selalu tampil apa adanya tanpa harus terlihat berlebihan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Perlu Ditampilkan Lagi

"Masalahnya gini bang, seluruh Indonesia sudah tahu bagaimana seperti apa Hotman Paris, seberkuasa apa Hotman Paris, sekaya apa Hotman Paris, enggak perlu lagi ditampilkan," ujar Olla.

Selain itu, Olla Ramlan juga seolah mengkritik gaya mewah Hotman Paris yang selama ini melekat pada diri pengacara kondang ini.

"Sudah ini saja, warnanya kalem yang statement cuma sepatunya biar keren, bang Hotman cukup pakai dua cincin aku setuju, paling maksimal tiga karena apa? Masih ada hari esok, bang," kata Olla.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini