Sukses

Momen Satu Malam Bersama Ha Sung Woon di Jakarta

Berbeda dengan sebelumnya, kali ini Ha Sung Woon datang sendirian untuk menggelar fan meeting bertajuk My Moment.

Liputan6.com, Jakarta Ha Sung Woon kembali bertatap muka menemui Haneul, sebutan bagi para penggemarnya, yang berada di Tanah Air, pada Sabtu (22/6/2019) kemarin.

Ini adalah kunjungan ketiga Ha Sung Woon ke Indonesia. Namun berbeda dengan kehadirannya sebelumnya di Tanah Air bersama grup Wanna One, kali ini ia datang sendirian.

Ia menggelar solo fan meeting bertajuk "My Moment" yang diselenggarakan di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, dan dipromotori oleh CK Star Entertainment.

Fan Meeting dibuka pada pukul delapan malam, tepat sesuai jadwal. Ha Sung Woon langsung mengentak dengan "Don't Forget", lagu pertama yang ia rilis begitu lulus dari Wanna One.

Tampil dalam balutan atasan biru muda bergaris, ia menyanyikan seluruh lagu tersebut, termasuk bagian rap yang aslinya dibawakan oleh Park Ji Hoon, rekannya di Wanna One.

Penampilan Ha Sung Woon, dibalas dengan teriakan dan lambaian lighstick dari ribuan Haneul yang hadir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanya Jawab

Setelah lagu pertamanya ini, fan meeting Ha Sung Woon masuk dalam sesi berikutnya, yakni sejumlah games yang diselingi obrolan ringan. Tak hanya itu, Ha Sung Woon juga membalas beberapa pertanyaan yang sebelumnya diajukan Haneul dalam sebuah papan.

Sejumlah Haneul misalnya, penasaran dengan kesan pria 25 tahun ini tentang Jakarta dan Indonesia.

"Belum begitu coba makanan-makanan enak di Jakarta. Juga belum pergi ke mana-mana karena setelah sampai di Jakarta di hotel terus," kata Ha Sung Woon melalui penerjemahnya.

Ha Sung Woon mengaku sebenarnya ia ingin sekali berjalan-jalan di Jakarta. "Dalam mimpi saja ya," kata dia.

3 dari 3 halaman

Konser Kecil-kecilan

Sesi fan meeting terakhir disulap Ha Sung Woon menjadi sebuah konser kecil-kecilan. Ia membawakan sejumlah lagu dari mini albumnya, My Moment.

Ia mengawalinya dengan pertunjukan dance yang diiringi lagu "We Don't Talk Anymore" dari Charlie Puth. Ia kemudian berturut-turut membawakan "Bird", "Tell Me I Love You", dan "Remember".

Setelah membawakan "Lonely Night", Ha Sung Woon kemudian mundur ke belakang panggung. Fans tentu tak terkecoh. Setelah dirayu dengan teriakan encore selama beberapa menit, Ha Sung Woon muncul kembali dengan "Tell Me I Love You" untuk kedua kalinya. Setelahnya, ia kemudian benar-benar pamit kepada Haneul Indonesia.

Sampai bertemu lagi, Ha Sung Woon!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini