Sukses

Lihat Kejutan dari Penggemar Indonesia, Ha Sung Woon Tiduran di Lantai

Kejutan ini tak disangka-sangka oleh Ha Sung Woon, dan membuatnya kaget bukan kepalang.

Liputan6.com, Jakarta Mantan member Wanna One yang kini bersolo karier, Ha Sung Woon, baru saja tampil di Tanah Air. Untuk ketiga kalinya ia bertandang ke Indonesia, kali ini untuk menggelar fan meeting bertajuk "My Moment" di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, Sabtu (22/6/2019).

Pertunjukan berdurasi dua jam yang digelar CK Star Entertainment ini diisi dengan obrolan ringan, games, dan penampilan Ha Sung Woon yang membawakan sejumlah lagunya.

Pada salah satu sesi, Ha Sung Woon juga mendapat sebuah kejutan dari para penggemar Indonesia. Yakni, video yang menampilkan sejumlah momen dalam perjalanan karier pria yang juga merupakan personel Hot Shot tersebut. Mulai dari saat ia audisi di kala remaja, memenangkan Produce 101 Season 2, hingga debut solo.

Kejutan ini tak disangka-sangka oleh Ha Sung Woon, dan membuatnya kaget bukan kepalang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kaget

Ha Sung Woon tampak begitu kaget melihat video dirinya diputar di layar panggung. "Aaah, mwoya (ini apa)," teriak pelantun "Bird" ini.

Saking kagetnya, ia bahkan sempat tiduran di lantai sejenak. Namun ia kemudian mulai menenangkan dirinya, dan kemudian duduk di depan layar untuk menyaksikan pesan-pesan dari Haneul--sapaan untuk penggemarnya--dalam video tersebut.

3 dari 3 halaman

Awal yang Baru

Setelah video ini tuntas, Ha Sung Woon mengucapkan terima kasih kepada penggemar. Ia juga menyebutkan bahwa penampilannya di Jakarta adalah bagian terakhir di tur fan meeting-nya.

"Ini fan meeting terakhir untuk My Moment, tapi jangan khawatir, ini adalah awal yang baru. Ke depannya aku akan bekerja keras untuk membuat lagu-lagu baru. Aku tidak sabar untuk ke depannya," tutur Ha Sung Woon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.