Sukses

Berniat Nikah Muda, Begini Persiapan Aldy Maldini

Aldi eks CJR, atau Aldy Maldini, ingin menikah di usia 23 atau 24.

Liputan6.com, Jakarta Aldy Maldini atau Aldi eks CJR ternyata punya satu cita-cita soal masa depannya bersama sang kekasih hati. Pria bernama lengkap  Alvaro Maldini Siregar ini ingin menikah di usia muda. 

Saat ini, ia memang tengah menjalin hubungan spesial dengan model dan selebgram Erica Karlina.

"Kalau bisa dapat rejeki dan diizinin Tuhan untuk nikah umur 23 atau 24, kenapa enggak?" ucap Aldy Maldini saat ditemui di peluncuran film Say I Love You di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (19/6/2019). 

Lelaki kelahiran 15 April 2000 ini sudah mulai bersiap-siap untuk memenuhi cita-citanya ini, yakni masuk dalam terjun dalam bisnis pakaian. 

"Aku memang niat nikah muda, tapi bukan sekarang. Itulah kenapa aku buka usaha, karena harus mikir panjang. Kalau nikah, gimana dan darimana aku dapat semuanya," ujar Aldy Maldini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kejar Kesuksesan

Rencananya untuk menikah muda juga telah disetujui oleh orangtua dan sering dibicarakan berdua dengan sang kekasih. Meskipun perbedaan usia cukup jauh, kedua orangtua pemain film Selebgram itu tidak masalah. 

"Tunggu sukses dulu deh. Kalau sukses, mau apa, mau nikah, aman," kata dia.

3 dari 3 halaman

Ingin Liburan

Sayangnya, pasangan baru itu tengah disibukkan dengan aktivitas masing-masing dan harus terpisah hingga awal bulan depan. Namun, ia sudah berencana untuk liburan bersama sang pacar dan teman-temannya ke Bali.

"Kayaknya, habis promo ini. Promonya kan nonstop sampai 10 Juli. Kayaknya mau menyegarkan otak dan pikiran. Tapi, sama Bang Iki dan Kak Dinda Hauw juga, kebetulan Erica kenal," tuturnya. 

(Cynthia Amanda Male/ Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini