Sukses

Tommy Soeharto Datangi Wisuda Putra Sulung di Spanyol

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah menyelimuti Darma Mangkuluhur Hutomo, anak Tommy Soeharto. Cucu Keluarga Cendana ini baru saja menamatkan pendidikannya di sebuah universitas di Barcelona, Spanyol.

Darma Mangkuluhur Hutomo merupakan putra sulung dari Tommy Soeharto dengan mantan istrinya, Ardhia Pramesti Regita Cahyani atau yang lebih dikenal dengan sebutan Tata Cahyani.

Pernikahan Tommy Soeharto dengan Tata Cahyani digelar pada 1997. Namun sayangnya, pernikahan itu harus kandas setelah 9 tahun mereka mengarungi bahtera rumah tangga. Pada 2006, Tommy Soeharto dengan Tata Cahyani dikabarkan resmi bercerai.

Sejak orangtuanya bercerai, Darma Mangkuluhur Hutomo dan adiknya, Ganyanti Hutami, diasuh oleh Tata Cahyani. Mereka dikabarkan tinggal di Singapura.

2 dari 3 halaman

Momen Wisuda

Pada Selasa (18/6/2019), Darma mengunggah momen wisudanya. Ia terlihat mengenakan batik cokelat lengkap dengan baju toga. Tak hanya itu. Rupanya, Tommy Soeharto dengan Tata Cahyani turut menghadiri acara wisuda anak sulungnya itu.

"Occasion that unites. Both are always in my heart ❤," tulis Darma dalam kolom komentar fotonya.

Melihat unggahan Darma di Media sosialnya, warganet turut mengucapkan selamat kepada Darma atas kelulusannya. Tak lupa, warganet juga mendoakan Tommy dan Tata Cahyani untuk dapat rujuk kembali.

3 dari 3 halaman

Ucapan Selamat

"Conggratt darmah .. sukses selalu .. jadi penerus kake ya . Pa harto my best president ❤️," tulis akun @meilinasukmarini33.

"Ingin sekali melihat pak tommy sama ibu tata bersatu kembali🙏🙏," komentar akun @likke_wenas.

Akun @supraptikoesSmg juga ikut berkomentar, "Sukses ya mas Tomi mbak Tata atas kelulusan putranya, smg mas Tomi mbak Tata bisa balikan lagi jd kel samawa, Aamiin YRA." (Nurul Hasanah/mgg)

Loading