Sukses

Alasan Taylor Swift - Katy Perry Pakai Kostum Makanan Saat Resmi Berdamai

Liputan6.com, Los Angeles - Video klip dari lagu terbaru Taylor Swift, "You Need to Calm Down", tengah dibicarakan banyak orang. Tak lain karena kemunculan Katy Perry, sosok yang beberapa tahun belakangan bermusuhan dengan pelantun "Me" tersebut.

Dalam video tersebut, Katy Perry dan Taylor Swift secara resmi menunjukkan bahwa mereka telah berdamai, dengan pelukan hangat. Uniknya, kedua penyanyi pop ini muncul dalam balutan kostum kentang goreng dan burger.

Dalam sebuah wawancara dengan BBC Radio 1, Taylor Swift menyebutkan ia sebenarnya sudah cukup lama berbaikan dengan Katy Perry. Apalagi ia merasa keduanya kini sudah lebih dewasa, sudah melewati masa-masa saling diadu satu sama lain.

Perdamaian diawali saat Katy Perry mengirimkan ranting olive sebagai tanda perdamaian, saat Taylor Swift memulai tur konsernya pada tahun lalu.

"Sejak saat itu hubungan kami sudah baik," tuturnya, seperti dilansir dari People, Rabu (19/6/2019).

2 dari 3 halaman

Hidup Lebih Ringan

Setelah kejadian itu, Taylor Swift dan Katy Perry sempat bertemu dalam sebuah pesta. Keduanya kemudian mulai ngobrol tentang banyak hal. Taylor Swift juga mengatakan bahwa setelah perdamaian terjadi, hidupnya terasa lebih ringan.

"Hubungan dia dan aku sudah baik untuk beberapa lama tapi kita tak tahu bagaimana memberi tahu orang-orang tentang hal ini. Kami ingin sungguh-sungguh memastikan sebelum kami mengumumkan kepada orang-orang," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Burger - Kentang Goreng

Ide untuk tampil dengan kostum makanan ini muncul setelah Taylor Swift melihat Katy Perry hadir sebagai burger dalam MET Gala 2019.

"Aku kayak 'Bisa enggak kita jadi burger dan kentang goreng sebagai metafora dua orang yang ditakdirkan bersama?'" tutur Taylor Swift.

Katy Perry menyambut baik ide ini. Pelantun "Roar" tersebut juga mengatakan keduanya ingin menjadi simbol atas perbuatan saling memaafkan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Pakai Gaun Longgar di Pernikahan Ellie Goulding, Katy Perry Sedang Hamil?
Artikel Selanjutnya
Simak 8 Prinsip Hidup Katy Perry agar Bisa Raih Sukses