Sukses

Syahrini Pura-Pura Bahagia Diajak Suami Berenang dengan Hiu

Syahrini sedang berbulan madu dengan Reino Barack di Prancis

Liputan6.com, Jakarta Pasangan yang sedang berbahagia, Syahrini dan Reino Barack, saat ini sedang melakukan bulan madu di Bora Bora, Polinesia, Prancis. Syahrini kerap kali membagikan momen manis keduanya saat menikmati masa bahagia tersebut. Salah satunya adalah momen di mana Syahrini diajak oleh sang suami untuk berenang di lautan bersama puluhan ikan hiu.

Melalui Instagram Story miliknya, Syahrini membagikan beberapa foto dan video yang menunjukkan keseruan dirinya dengan sang suami di atas kapal. Dalam salah satu foto, terlihat Syahrini tengah memegang sebuah kamera di tangannya. Ia terlihat sedikit canggung dan kikuk dalam foto tersebut.

"Ekspresi akan berjumpa sting rays (ikan pari) & sharks (hiu). Yeay," tulis Syahrini dikutip dari Instagram pribadinya, pada Senin (17/6/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pura-Pura

Dalam unggahan lainnya, Syahrini menyatakan bahwa dirinya hanya berpura-pura bahagia saat mengetahui akan berenang dengan hiu. Ia mengaku takut berenang dengan ikan karnivora tersebut.

"Pura-pura girang di depan Pa RB. Padahal tekong kalau berenang sama shark. OMG," tulis Syahrini.

 

3 dari 3 halaman

Pengalaman Pertama

Syahrini juga menyatakan bahwa ini adalah pengalaman pertamanya berenang dengan ikan hiu di lautan lepas. Namun, untuk menjaga keamanan, ia didampingi oleh salah satu pemandu lokal.

Setelah memberanikan diri, Syahrini berhasil bercengkrama dengan ikan-ikan hiu yang ada di dalam laut. Tak hanya itu, Syahrini juga berinteraksi dengan ikan pari. Ikan pari itu juga sempat mencium Syahrini, saat dia hendak naik ke atas kapal.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini