Sukses

Pernikahan Impian Syahrini Ternyata Bukan di Jepang

Syahrini dan Reino Barack menjadikan Jepang sebagai lokasi pernikahan mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Menikah di Jepang jadi dambaan dan impian banyak orang. Syahrini pun sukses mewujudkan banyak mimpi orang lain menikah di Negeri Sakura.

Sayangnya, menikah di Jepang bukanlah impian Syahrini. Ia memiliki impian lain soal lokasi pernikahan yang sejak lama diidamkannya.

Melalui Instagram, Syahrini membongkar mimpinya menikah di sebuah pulau. Belakangan, diketahui jika pulau yang diidamkan Syahrini sebagai lokasi pernikahan adalah Bora Bora, sebuah pulau yang dekat dengan Prancis.

"Janji Allah SWT akan indah pada waktunya. Ketika Incess dan Mama selalu meminta kepada Allah SWT, bukan kepada manusia, mimpinya dulu pengen banget nikah disini. Karena terbangnya hampir 24 jam ke Bora Bora French Polynesia, yg ga mungkin membawa keluarga besar kesini karena harus transit di berbagai negara untuk sampai kesini," tulis Syahrini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bulan Madu

Syahrini memang gagal mewujudkan mimpi menikah di Pulau Bora Bora. Tapi, ia berhasil menyambangi Pulau Bora Bora sebagai destinasi bulan madu bersama sang suami, Reino Barack.

"Tapi Allah SWT memberikan yang lebih indah di luar kuasa manusia, bulan madu kesini dengan SUAMI, pasangan yang sudah halal yang ALLAH Ridho dan bu cetarrrr RESTU mashaallah," dia menuliskan.

 

3 dari 3 halaman

Ucapan Terima Kasih

Dalam unggahannya di Instagram, Syahrini juga menuliskan ucapan terima kasih kepada suaminya. Berkat Reino Barack, ia akhirnya bisa menginjakkan kaki di Pulau Bora Bora.

"Teruntuk suami @reinobarack terimakkasih sudah sabar mewujudkan impian incesss summer holiday disini di Bora bora #honeymmonlyfe #alhamdulillah," tulis Syahrini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.