Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Buta Episode Senin 17 Juni 2019: Aulia Marah, Reyhan Permainkan Perasaannya

Nikita Willy menjadi pemeran utama sinetron Cinta Buta.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Buta ditayangkan mulai pukul 18.30 WIB. Fathin diantar Zavi pulang kerumah. Angga senang sekali, Fatin pintar mencari calon suami. Tapi setelah Zavi pulang, Fatin tegaskan dia tidak suka Zavi tapi sreg sama Aslan. Angga heran, kenapa sih Fatin cari yang susah-susah. Aslan kan sukanya sama Aulia.

Sementara itu episode Cinta Buta juga mengisahkan Reyhan menemui Aulia di rumah sakit dan berusaha menghibur Aulia. Tapi Aulia menyuruh Reyhan pergi, Aulia masih marah sama Reyhan, karena ikut andil dalam mempermainkan perasaannya. Reyhan meminta maaf karena awalnya ingin menolong Aslan, tapi dia jadi jatuh cinta sama Aulia.

Aslan pulang ke rumah dengan wajah sedih. Didi bertanya dan mencoba menenangkan Aslan. Aslan cerita Aulia kecelakaan. Dan Aslan juga cerita rahasia tentang dia juga sudah terbongkar, Aulia sudah tahu semuanya. Didi mendukung Aslan untuk terus berjuang demi cintanya.

Mirza hilang kesabaran dan menyuruh anak buahnya menggeledah rumah untuk temukan amplop yang disembunyikan Kania. Kania tampak panic tapi berusaha tenang. Kania rupanya sembunyikan amplop itu di luar dan langsung membawa pergi dengan mobilnya. Marvel melihat itu.

Selanjutnya di Cinta Buta...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aulia Sedih

Reyhan lagi bersama Melly. Reyhan cerita kalau Aulia sekarang marah besar sama Reyhan. Melly emosi juga, dia merasa Reyhan bohong sih tapi juga banyak berkorban demi Aulia. Tapi saat ini Reyhan juga sudah putus asa dengan Aulia, Reyhan jadi kepikiran, apa dia sama Melly aja ya.

Aulia dikamar RS memikirkan Aslan dan Reyhan, apa dia sudah keterlaluan marahnya? Hanum datang menjenguk Aulia, Hanum peluk Aulia dengan sedih. Tiba-tiba Rama juga datang, Hanum minta maaf karena sudah lancang masuk kamar Aulia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini