Sukses

Persaingan Para Bintang Segera Dimulai, Saksikan D’Star di Indosiar

D’Star akan hadir mulai dari 17 Juni 2019, menghadirkan para juara mencari gelar bintang segala bintang.

Liputan6.com, Jakarta - Acara kompetisi menyanyi bergengsi kembali hadir di Indosiar. Bertajuk D’Star, acara ini menghadirkan 30 bintang yang akan bersaing menjadi bintang segala bintang. Para alumni dari D’Academy, D’Academy Celebrity, Liga Dangdut Indonesia, Bintang Pantura akan unjuk kebolehannya di sini.

D’Star tayang perdana pada Senin 17 Juni 2019 mendatang. Para bintang ini akan membawakan berbagai genre musik, mulai dari dangdut, pop, jazz, hingga rap.

Sama seperti ajang-ajang sebelumnya, tak lengkap tanpa kehadiran para juri dangdut yang bakal menilai setiap penampilan. Mereka adalah Soimah, Dewi Perssik, Inul Daratista, Rita Sugiarto, Nassar. Ada juga juri non dangdut yaitu, Melly Goeslaw, Ruth Sahanaya, Bebi Romeo, dan Anji.

Tak lupa dipandu oleh host ternama, Irfan Hakim, Ramzi, Gilang Dirga, dan Jirayut yang semakin meramaikan suasana.

Ingin lihat penampilan para bintang ini? Saksikan D’Star mulai 17 Juni 2019 pukul 19.00 WIB yang akan tayang setiap Senin sampai dengan Jumat, hanya di layar televisi Indosiar atau bisa melalui live streaming di channel Indosiar di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.