Sukses

Billy Syahputra Jadi Pria Pertama yang Diberi Kejutan Elvia Cerolline

Billy Syahputra mendapat sebuah kamera baru yang kemudian digunakannya untuk membuat vlog bersama.

Liputan6.com, Jakarta - Billy Syahputra memang serius menjalin hubungan dengan kekasihnya, Elvia Cerolline. Keduanya terlihat semakin dekat dan akrab satu sama lain.

Terbaru, Billy Syahputra dan Elvia Cerolline saling memberikan kejutan. Billy Syahputra mendapat sebuah kamera baru yang kemudian digunakannya untuk membuat vlog bersama.

Kamera tersebut rupanya menjadi kejutan yang manis bagi Billy Syahputra. Pasalnya, kamera tersebut memang sudah lama diinginkannya.

"Karena El (sapaan Elvia) tau gue mau banget kamera, akhirnya El beliin lah tiba-tiba tanpa sepengetahuan gue. Akhirnya gue dikasih kamera ya ini suatu kebanggaan dan kebahagiaan buat gue," kata Billy Syahputra saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (14/6/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pertama

Yang lebih spesialnya lagi, Billy Syahputra menjadi pria pertama yang diberikan kejutan oleh Elvia. Sebelumnya, Elvia tidak pernah memberikan kejutan ke laki-laki manapun.

"Dia baru pertama surprise-in cowok biasanya dia mulu disurprise-in dikasih kebahgiaan, dan akhirnya gue di-surprise-in sama dia dikasih kebahagiaan," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.