Sukses

OST Koki Koki Cilik 2 Dianggap Lagu Penyemangat

Film Koki Koki Cilik 2 mulai tayang 27 Juni 2019 di bioskop Tanah Air

Liputan6.com, Jakarta Aktor cilik di film Koki Koki Cilik 2, Ahdiyat mengaku sangat suka dengan original soundtrack atau ost film yang disutradarai Viva Westi itu. Lagu berjudul Sepuluh (Lompat Lebih Tinggi) itu memang memiliki lirik yang membangkitkan semangat bagi pendengarnya.

"Makna lagunya adalah, kita hidup jangan pernah suka menyerah, putus asa dalam mencapai cita-cita dan keinginan. Semua ujian, halangan dan kegagalan adalah suatu pembelajaran," ujar Ahdiyat salah satu pemeran Koki Koki Cilik 2 saat berbincang dengan wartawan di Jakarta, baru-baru ini.

Ahdiyat juga merasa tak bosan-bosan mendengarkan lagu yang dinyanyikan para artis cilik yang tergabung dalam film liburan, Koki Koki Cilik 2.

"Aku nggak bosan dengerin bahkan nyanyiin lagunya. Aku suka karena lagunya itu bisa membuat aku jadi semangat kalau setiap mendengarkannya," ujar Ahdiyat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Semangat

Lebih lanjut, Ahdiyat juga suka mendengarkan lagu Sepuluh (Lompat Lebih Tinggi) saat ia sedang malas belajar. Sebab, menurutnya ada energi yang seakan masuk untuk menjadikannya lebih giat belajar untuk menggapai cita-citanya. 

"Liriknya membuat semangat kalau kurang mood dalam belajar ataupun dalam menjalankan rutinitas kegiatan," urai Ahdiyat.

 

3 dari 3 halaman

Tayang

Akting Ahdiyat di film liburan sekolah Koki Koki Cilik 2 bersama sejumlah pemain cilik lainnya bisa disaksikan mulai 27 Juni 2019 di bioskop Tanah Air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.