Sukses

Begitu Tegar, Robby Sugara Tak Pernah Keluhkan Sakit yang Dideritanya

Robby Sugara meninggal dunia karena serangan jantung.

Liputan6.com, Jakarta Jenazah Robby Sugara telah dimakamkan di TPU Pondok Ranggon pada Jumat (14/6/2019). Robby Sugara meninggal dunia pada Kamis (13/6/2019). 

Diketahui, Robby Sugara meninggal dunia karena serangan jantung. Usai pemakaman, diketahui bahwa semasa hidup sang ayah tidak pernah mengeluhkan sakitnya. 

"Papi luar biasa. Di tengah sakit dan apa yang dirasakan, tidak pernah ngeluh. Jadi ya kita yang kira-kira sendiri," kata Ricky, anak kelima Robby Sugara usai pemakaman. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Membujuk

Malahan, sang istri yaitu Bertha Suwages sempat meminta anak-anaknya untuk membujuk Robby Sugara agar terbuka masalah sakitnya kepada keluarga.  

"Saat itu, setiap minggu kita kumpul. Coba ingetin papi kalau sakit ngomong sama kita semua. Papi tidak penah ngeluh dan tidak mau susahin istri dan anak-anaknya. Padahal kalau dihubungi kita siap bantu," ujar Ricky. 

 

3 dari 3 halaman

Terpisah

Memang, diketahui bahwa saat ini semua anak-anaknya telah tinggal terpisah dengan Robby Sugara. Robby hanya tinggal bersama istrinya sja.  

"Yang tinggal sama papi enggak ada, papi dan mamih sudah tinggal sendiri," lanjutnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.