Sukses

Billy Syahputra Siap Kerja Keras Demi Nikahi Kekasih

Billy Syahputra tengah mengumpulkan uang untuk melamar dan menikahi sang kekasih.

Liputan6.com, Jakarta - Billy Syahputra tak main-main menjalin asmara dengan kekasih barunya, Elvia Cerolline. Bahkan, Billy Syahputra berencana untuk melamar kekasihnya itu dan berharap segera naik ke pelaminan.

Demi bisa mewujudkan semua impiannya itu, Billy Syahputra tengah bekerja keras untuk memenuhi segala kebutuhannya agar bisa meminang sang kekasih.

"Gue nikah bawa anak orang, jadi gua harus mempersiapkan pundi-pundi rezeki gua dulu," ujar Billy Syahputra saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Rabu (12/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kumpulkan Uang

Bila uang tabungannya sudah cukup, Billy Syahputra mengaku siap melamar dan menikahi kekasihnya. Sebab, suatu pernikahan butuh uang dan tidak hanya bermodalkan cinta.

"Kalau memang gua sudah mapan, sudah siap memang, sudah bisa membayar katering, sudah bisa membayar apa-apa segala macam, baru gua sudah siap," tambahnya.

3 dari 3 halaman

Cocok

Billy Syahputra mau keinginannya untuk menikah denga Elvia Cerolline bisa terwujud. Apalagi di matanya, Elvia adalah wanita yang sangat baik.

"Gue mah sama pasangan gua cocok banget. Dia baik, nurut, sopan, dan gua nyaman," kata Billy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.