Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Buta Episode Rabu 12 Juni 2019: Aslan Masuk TV, Aulia Kagum

Cerita sinetron Cinta Buta bikin baper.

Liputan6.com, Jakarta Episode Cinta Buta Rabu malam ini: di depan butik Marvel, Debby ketemu Reyhan dan Melly. Debby jadi penasaran katanya mereka mau nikah sehabis lebaran, Debby tanya ke Reyhan dan Melly. Reyhan dan Melly kaget dan nggak siap sehingga jawaban mereka jadi gak kompak.

Sementara itu di episode Cinta Buta juga diceritakan Aulia mau pulang dari studio tari, tiba-tiba muncul seorang bapak hampiri Aulia, ternyata itu Aslan yang nyamar. Aulia kaget dan ketawa, Aslan bilang ini salah satu cara agar anak buah Zavi tak mengenalinya. Soalnya Zavi nggak suka Aslan ketemu Aulia.

Di tempat lain Kania sedang di sebuah café, untuk menutupi kesedihannya. Dia coba buat kumpul dengan teman-teman sosialitanya, tapi ketika teman-teman tanya soal suami dan anaknya: Kania mencoba menutupi bahwa mereka baik-baik saja.

Debby tak sengaja mampir juga ke café itu karena ingin membelikan makanan buat Rama dan Aulia. Tapi dia kesal ketemu Kania. Terjadi sedikit keributan antara Debby dan Kania.

Dan, Cinta Buta masih berlanjut... 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aulia Tanpa Sadar

Di sebuah studio tv, Aslan siap manggung dan tak sengaja bertemu Kristal. Tapi Kristal jutek ke Aslan. Kristal menganggap sekarang Aslan itu saingan dia di dunia musik.

Saat Aslan naik panggung, Aulia dirumahnya menonton acara itu di tv, Aulia kagum sama Aslan. Sampai tangan Aulia tanpa sadar berusaha memegang Aslan di tv.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.