Sukses

Intip Trailer Frozen 2, Perjalanan Berbahaya Elsa dkk Menuju Utara

Liputan6.com, Jakarta - Setelah lama dinanti-nanti, trailer Frozen 2 akhirnya dirilis Walt Disney Animation Studios pada Selasa (11/6/2019) kemarin.

Trailer dari film animasi populer ini, tentu saja langsung menarik perhatian publik. Sekitar 19 jam setelah dirilis, trailer Frozen 2 di kanal YouTube Walt Disney Animation Studios sudah ditonton lebih dari 7 juta kali.

Video promosi Frozen 2 yang berdurasi hampir sekitar dua menit ini diawali dengan cuplikan Elsa (Idina Menzel) yang hendak menyeberangi lautan dengan kekuatannya.

Adegan kemudian berlanjut dengan Elsa yang bertemu dengan sesosok kuda mistis di dalam laut.

2 dari 3 halaman

Pergi ke Utara

Trailer dilanjutkan dengan penampilan kembali para trolls yang sempat muncul di film perdana. Di sana, Elsa mendapat pesan dari sang tetua trolls untuk menyingkap masa lalunya.

"Elsa, masa lalu tidak seperti kelihatannya, kamu harus mencari kebenaran. Pergilah ke utara, menyeberangi Tanah yang Dimantrai, menuju dunia yang belum diketahui," katanya. Ia juga mewanti-wanti agar Elsa berhati-hati dalam menghadapi perjalanan berbahaya ini.

Dalam perjalanannya, Elsa tampak ditemani oleh Anna, Olaf, dan Kristoff.

3 dari 3 halaman

Sinopsis Frozen 2

Sebelumnya, Disney telah merilis sinopsis resmi Frozen 2. Selain mengungkap kekuatan Elsa, tokoh berambut pirang ini juga mesti berjuang menyelamatkan dunia dengan kemampuannya tersebut.

"Di Frozen, Elsa takut kekuatannya tak bisa diterima dunia. Di Frozen 2, dia berharap kekuatannya cukup [untuk menyelamatkan dunia]."

Film animasi yang disutradarai Jennifer Lee dan Chris Buck ini akan tayang di bioskop pada 22 November 2019.

Loading
Artikel Selanjutnya
Disney Rilis Sinopsis Frozen 2, Menguak Asal Usul Kekuatan Elsa