Sukses

Risa Saraswati Hamil, Prilly Latuconsina Khawatirkan Hal Ini

Risa Saraswati diketahui tengah mengandung anak pertamanya.

Liputan6.com, Jakarta - Risa Saraswati dan suaminya, Dimasta, saat ini sedang berbahagia. Keduanya tidak lama lagi akan menjadi orangtua.

Risa Saraswati diketahui tengah mengandung anak pertamanya. Hal tersebut disampaikannya melalui unggahan di Instagramnya pada Senin (10/6/2019).

"Sebuah percakapan tak biasa di pagi hari," tulis Risa Saraswati menyertai unggahan tersebut.

Percakapan tersebut membahas tentang mimpi buruk sang suami yang baru saja dialaminya. Namun di akhir percakapan, Risa Saraswati menunjukkan sebuah hasil tes kehamilan yang menandakan dirinya tengah berbadan dua.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Khawatir

Unggahan tersebut langsung direspons oleh rekan-rekan Risa Saraswati, salah satunya adalah Prilly Latuconsina yang sempat memerankan sosok Risa Sasraswati dalam fim Danur.

Namun kehamilan Risa Saraswati membuat Prilly Latuconsina bertanya-tanya akan kelanjutan film Danur nantinya.

"AAAAAAAAAAAAAAAA!!!!! SO HAPPYYYY FOR YOUUUUU! ❤️❤️❤️Selamat yaaa kaaa!!! 😘😘😘 Duh jangan2 next Danur aku dibikin garis 2 juga hahaha!" kata Prilly Latuconsina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini