Sukses

Kang Daniel Jadi CEO Muda, Reaksi Para Penggemar Ini Bikin Ngakak

Liputan6.com, Seoul - Setelah lima bulan "tiarap" dari dunia hiburan, Kang Daniel kembali ke jagat K-Pop dengan sejumlah berita menggembirakan. Tak hanya sedang mempersiapkan debut solo, mantan center Wanna One ini juga menderikan perusahaan dan agensi sendiri.

Dilansir dari Soompi, Selasa (11/6/2019), Kang Daniel mendirikan agensi Konnect Entertainment, untuk mendukung kegiatannya sebagai artis.

Konnect Entertainment berada di bawah perusahaan yang disebut KD. Konnect akan mengelola kegiatan Kang Daniel di bidang hiburan, sementara KD akan menangani bisnis di bidang lain yang berkaitan dengan sang artis.

Di Konnect, pria 22 tahun ini disebutkan memegang posisi direktur eksekutif, dan ia juga menjadi CEO dari KD.

Informasi ini disambut dengan gegap gempita oleh para penggemar. Selain memberi titik terang ke mana Kang Daniel akan bernaung setelah lepas dari LM Entertainment, penggemar juga takjub dengan pencapaian sang artis meski baru dua tahun berkarier di industri hiburan.

Kata kunci "CEO Kang" sempat masuk dalam trending topic Twitter di sejumlah negara, termasuk Indonesia. Tak hanya itu, penggemar Kang Daniel juga mengeluarkan beragam reaksi kocak atas kabar ini.

2 dari 3 halaman

Reaksi Penggemar

Kang Daniel selama ini dikenal dengan wajahnya yang kadang terlihat kekanakan. Dari sini, sejumlah penggemar mengedit foto sang idola dan menempelkannya pada karakter Crayon Shinchan. Rupanya mereka membayangkan bila Kang Daniel yang berwajah imut bekerja sebagai CEO.

Penggemar lain mengunggah video orang yang tampak terburu-buru membereskan isi tas dengan heboh, membayangkan kelakuan para fans bila nantinya Konnect membuka lowongan pekerjaan.

Sementara penggemar lain ternyata ingin menjadi lebih dari sekadar staf.

Pengguna Twitter @lunamoonbulan mengunggah cuplikan dialog drama Uncontrollably Fond, "Apa kamu bisa memberikanku pekerjaan...sebagai istrimu?"

Cuitan ini mendapat lebih dari 1.400 tanda suka dan hampir seribu retweet.

3 dari 3 halaman

Situs Lowongan Kerja

Lucunya, tak cuma penggemar yang ikut bereaksi atas kabar ini. Akun resmi Jobstreet Indonesia, sebuah situs lowongan kerja, juga ikut mengomentari soal hal ini.

Awalnya, seorang penggemar Kang Daniel bercanda apakah ada lowongan di perusahaan sang artis yang dimuat di situs ini.

"Kami akan selalu terbuka untuk semua perusahaan. Kita masih menunggu CEO Kang untuk memposting iklan lowongan pekerjaan di kami," jawab admin akun Twitter Jobstreet.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Tancap Gas Menuju Debut Solo, Kang Daniel Bikin Agensi Sendiri
Artikel Selanjutnya
Proses Banding, LM Entertainment - Kang Daniel Kembali Bertemu di Pengadilan