Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Senin 10 Juni 2019: Rai Cemaskan Tari

Senin ini Anak Langit seperti biasa ceritanya seru.

Liputan6.com, Jakarta Senin sore ini sinetron Anak Langit tentang Rai terdesak sama Toru dan Saka hingga muncul Anak Anak Kors. Hendro, Bono, Kibo, Arik dan Asep. Arik dan Asep yang sudah akrab sama Rai, langsung menolong. Toru dan Saka jadi terdesak dan melarikan diri.

Anak Langit Senin sore ini juga menceritakan Rai sampai di restoran hotel, Rai berusaha mencari Tari dan tanya ke pelayan. Itu karena Tari dan Alonzo sudah tidak ada di sana. Rai pun berusaha telepon Tari tapi HP-nya nggak aktif. Rai makin cemas.

Toni yang berada tidak jauh dari lift, menyuruh yang lain untuk berusaha membuka lift. Saat itu Rai muncul dan memergoki Toni yang berlagak panik karena bosnya terjebak di lift.

Selina berada di cafe, Selina malas pulang, tadi sudah telepon Helli, pingin nginap di tempat Helly. Tapi ternyata Helly ada pemotretan di luar kota. Selina yang teringat pada Maira langsung telepon.

Dan, Anak Langit selengkanya...

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Telepon Selina

Maira masih sama Hiro. Dan, Hiro tanya Rai kemana?! Maira jawab Rai belum pulang, ditelepon tadi juga tidak diangkat. Hiro memutuskan menunggu Rai pulang. Hingga kemudian Maira dapat telpon dari Selina.

Sementara itu teknisi baru saja datang, tidak lama kemudian, lift pun terbuka. Rai memergoki Tari yang sedang menangis dalam pelukan Alonzo. Rai mengira Alonzo sudah berbuat sesuatu pada Tari.

Sasya sudah makan, Gerry pamit pulang. Tapi Sasya tidak mau ditinggalin sama Gerry. Dan, Gerry meninggalkan Sasya dengan Bu Irene. Dan, Bu Irene tampak lebih lega melihat Sasya yang sudah agak baikan karena ada Gerry.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini