Sukses

Ke New Zealand, Syahrini Pakai Jaket Seharga Mobil

Jaket mahal itu dikenakan Syahrini saat menaiki helikopter.

Liputan6.com, Jakarta - Momen bulan madu sedang dinikmati Syahrini dan Reino Barack. Keduanya diketahui menghabiskan honeymoon di New Zealand.

Di sana, Syahrini dan Reino Barack mengunjungi destinasi wisata yang menarik. Salah satunya, area dengan salju tebal dan dingin.

Di akun instagram-nya, Syahrini sempat mengunggah fotonya saat berpose di samping helikopter. Mengenakan jaket hitam super tebal, Syahrini berpose manja di sela-sela momen liburan dan bulan madunya itu.

Tapi yang menarik perhatian bukanlah lokasi bulan madu yang dikunjungi Syahrini. Melainkan harga jaket tebal yang dipakainya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Seharga Mobil

Syahrini mengenakan jaket dari brand terkenal asal Prancis, Chanel. Jaket tersebut dibandrol dengan harga Rp134 juta.

"@princessyahrini wearing @chanelofflcial " Coco Neige Coated Toile Parka IDR 134.415.000 from femalemag.com.sg," tulis akun @fashionsyahrini.

 

3 dari 3 halaman

Reaksi Warganet

Mengetahui harga jaket Syahrini mencapai ratusan juta membuat warganet terkejut. Mereka pun menuliskan komentar kocak tentang mahalnya harga jaket Syahrini ini.

"Ya Allah seharga salah satu mobilku perbandingan ibaratkan buah melon sm biji ketumbar diriku rasanyaaah sm incess," vieovy85_titanium

"Busyeet eike kira harganya sekitaran 50jutaan eh ternyata .....," tulis akun @dilan_5971.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini