Sukses

Akhirnya Raditya Dika Tunjukkan Wajah Bayinya, Cantik Banget

Seperti apa wajah anak Raditya Dika?

Liputan6.com, Jakarta - Raditya Dika telah dikaruniai anak pertama yang diberi nama Alinea Ava Nasution. Namun sejak lahir, Raditya Dika dan istrinya, Anissa Aziza sepakat untuk tak mempublikasi wajah sang buah hati.

Dalam vlognya, Raditya Dika menjelaskan bahwa dia ingin pihak keluarga dan orang-orang terdekatlah yang lebih dulu melihat dan mengagumi paras cantik anaknya itu.

Setelah sebulan dilahirkan, akhirnya rasa penasaran publik terjawab sudah. Untuk pertama kalinya Raditya Dika memperlihatkan wajah Alinea Ava Nasution di Instagram.

"Selamat ulang bulan Alinea anakku sayang, selama sebulan ini kamu udah ngasih kebahagiaan yang tidak terkira di keluarga kecil kami. Jangan cepat2 besar biar gak minta dibeliin handphone baru. I love you," tulis Raditya Dika, Kamis (6/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cantik

Dalam fotonya, bayi yang memiliki sapaan nama Alea itu tampak tersenyum dan mengedipkan sebelah matanya. Rambut hitamnya tumbuh dengan lebat.

Dalam waktu singkat unggahan tersebut dipenuhi oleh lebih dari 15 ribu komentar dan lebih dari 700 ribu penyuka. Para warganet mengagumi kecantikan putri Raditya Dika dan Anissa Aziza.

3 dari 3 halaman

Respons

"Cantik banget bang. Jauh lebih cantik daripada aku," kata pemilik akun @jeromepolin.

"Cantik banget deh besanan yuk bang," kata pemilik akun @nofi___

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.