Sukses

Komedi Musikal Bakal Bikin JICOMFEST 2019 Makin Seru

Liputan6.com, Jakarta - Ajang Jakarta Comedy Festival 2019 atau JICOMFEST 2019 yang akan diadakan di JI Expo, Jakarta pada 3-4 Agustus mendatang, menjadi salah satu gelaran yang sangat dinanti oleh para pecinta komedi Tanah Air.

Bukan sekadar stand up comedy, JICOMFEST 2019 juga menampilkan beragam jenis komedi yang siap mengocok perut para pengunjungnya. Salah satu format yang akan ditampilkan adalah music comedy atau komedi musikal.

Sesi group show atau pertunjukan grup JICOMFEST 2019, bakal menampilkan komedi musikal yang melibatkan nama-nama komedian top. Mereka adalah Abdel dan Kokom Band, serta PMR dan Indro Warkop. Terbayang kan bagaimana kocaknya sesi ini nantinya?

Menariknya, Abdel dan Kokom Band akan mengusung tema "musik kodian" yang tentu akan semakin membuat kita penasaran. Sementara, kita juga sangat menantikan penampilan Indro Warkop, sang pelawak senior yang beken berkat grup legendarisnya, Warkop.

2 dari 3 halaman

Beragam Komedi

JICOMFEST 2019 memang tak hanya menyuguhkan festival stand up comedy. Beberapa tema lain juga diikutsertakan, yakni improv comedy, music comedy, magic comedy, video comedy, national stand up comedy competition, dan traditional comedy.

Komika ternama yang direncanakan hadir dalam JICOMFEST 2019 adalah Pandji Pragiwaksono, Ernest Prakasa, dan Ryan Adriandhy. Selebriti papan atas pun dijadwalkan bakal hadir, seperti Gading Marten dan Andhika Pratama.

Acara ini akan dipandu oleh Randhika Jamil, Gita, Uus, Hifdzi, Adjis Doaibu, dan Gilang Gombloh. Selain aksi komika, acara ini juga dikemas dalam format musik komedi, magic komedi, video komedi dan tradisional komedi.

 

3 dari 3 halaman

Pemesanan Tiket

Tunggu apalagi? Langsung pesan tiketnya sekarang juga. Penjualan tiket JICOMFEST 2019 sudah dibuka sejak 25 Mei 2019. Harganya Rp 400 ribu untuk satu hari dan bila ingin dua hari, hanya cukup menyiapkan Rp 700 ribu.

Pembelian tiket bisa kalian lakukan di sini. Jangan Sampai kehabisan!

 
Loading