Sukses

Lahirkan Anak Pertama, Poppy Sovia Rahasiakan Nama Anaknya

Poppy Sovia telah melahirkan seorang bayi perempuan pada Sabtu (1/6/2019).

Liputan6.com, Jakarta - Poppy Sovia bersama suaminya, Ahmad Gussaoki, saat ini sedang diselimuti kebahagiaan. Sabtu (1/6/2019), ia telah melahirkan seorang bayi perempuan.

Kabar tersebut diketahui melalui unggahannya di Instagram. Dalam unggahan tersebut pula, diketahui Poppy Sovia melakukan proses persalinan di RSIA Grha Bunda, di Bandung, Jawa Barat.

"Alhamdulillah akhirnya putri pertama kami lahir dengan selamat dan sehat. Terimakasih atas doanya yg ga bisa aku bales satu-satu.. akhirnya aku jadi ibu juga 😅," tulis Poppy Sovia menyertai foto sang buah hati.

Poppy Sovia melahirkan anak pertamanya itu melalui proses persalinan caesar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kejutan

Sementara itu untuk nama sang buah hati, Poppy Sovia masih menyimpannya agar menjadi kejutan. Tak lupa, ia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan doa dan dukungan untuk ia dan anak tercintanya.

"Btw, nanti namanya surprise ya 😁 Sekali lagi terimakasih, doa yg terbaik juga menyertai kalian semua 🙏🏻," lanjut Poppy Sovia.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Poppy Sovia (@popsovia) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini