Sukses

Permintaan Maaf Annisa Pohan kepada Mendiang Ani Yudhoyono

Annisa Pohan mengenang kondisi Ani Yudhoyono yang sempat membaik saat menjalani perawatan di Singapura.

Liputan6.com, Jakarta - Annisa Pohan merasakan kesedihan teramat dalam dengan berpulangnya sang mertua, Ani Yudhoyono. Apalagi, istri Agus Harimurti Yudhoyono tersebut ikut merawat Ani Yudhoyono selama menjalani pengobatan di Singapura.

Melalui Instagram, Annisa Pohan sempat mengunggah video saat dirinya bercengkerama dengan Ani Yudhoyono di rumah sakit.

Kala itu, Ani Yudhoyono tampak dalam kondisi bugar. Meski mengidap kanker darah, melalui video yang diunggah sang menantu, Ani Yudhoyono terlihat semangat menjalani pengobatan.

"Di sini Memo dalam kondisi yang paling baik dari 4 bulan di Rumah sakit, karena hasil darahnya cukup bagus untuk keesokan harinya diperbolehkan keluar kamar sebentar untuk menghirup udara segar," kata Annisa Pohan melalui akun instagram @AnnisaYudhoyono Minggu (2/6/2019) dini hari.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Semangat

Memo adalah sebutan kesayangan untuk Ani Yudhoyono dari Almira Tunggadewi Yudhoyono, Putri pasangan Agus Yudhoyono dan Annisa Pohan.

Melalui unggahan tersebut, Annisa Pohan mengenang bagaimana sang ibu mertua semangat latihan sehingga dapat semakin kuat untuk jalan.

"Walaupun malam-malam Memo semangat exercise sehingga dapat semakin kuat untuk jalan. Terlihat mukanya sangat bahagia karena tidak sabar menyambut besok. Tidak menyangka tidak lama setelah itu kembali drop kondisinya," ujar dia.

 

3 dari 3 halaman

Minta Maaf

Dalam unggahan tersebut, Annisa Pohan meminta maaf selama menjadi menantu Memo, perilaku dan perkataannya meyakiti ibu mertua.

"Memo maafkan Annisa, Annisa merasa belum maksimal dalam merawat Memo, seharusnya Annisa bisa lebih baik lagi," tutup Annisa Pohan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini