Sukses

Saat Dirawat di Singapura, Mendiang Ani Yudhoyono Sempat Aktif Posting Foto

Sebelum mengembuskan nafas terakhir Ani Yudhoyono aktif di social media dan Whatsapp Group.

Liputan6.com, Jakarta Meninggalnya Ani Yudhoyono menjadi berita duka bagi Indonesia. Imelda Sari, jubir Partai Demokrat menuturkan berita duka ini dari Singapura, Sabtu (1/6/2019) siang.

Dari penuturan Imelda Sari pula terungkap betapa Ani Yudhoyono begitu semangat menjalani pengobatannya di National University Hospital, sejak Februari 2019 lalu. "Beliau sempat bilang, semangat," kata Imelda, mengisahkan perbincangannya dengan mantan ibu negara itu, beberapa bulan lalu.

Selema dirawat sejak Februari, Imelda menjelaskan selain keluarga inti tak ada yang bisa mendekati Ani Yudhoyono, termasuk dirinya. "Tapi, Bu Ani masih aktif di WA groups. Dan juga aktif chatting," papar Imelda yang juga mantan wartawan.

Disampaikan Hatta Rajasa, yang juga besan Ani Yudhoyono, jenazah istri Presiden Ke-6 RI ini akan disemayamkan di rumah duka Cikeas setelah diberangkatkan dari Singapura. Minggu siang jenazah Ani Yudhoyono akan dimakamkan di TMP Kalibata, Jakarta Selatan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aktif di WA Group

Menurut Imelda Sari meski sedang menjalani perawatan lantaran penyakit kanker darahnya, Ani Yudhoyono masih aktif memberikan perhatian pada orang lain. Paling tidak itu tergambar dari aktifnya ibu 2 anak dan nenek 4 cucu itu di Whatsapp Group. 

"Kan kami ada WA Group. Ibu Ani aktif kasih selamat ulang tahun ke siapa, trus juga masih aktif posting foto di social media," tambah Imelda.

Diketahui Ani Yodhoyono punya hobi fotografer dan bahkan sudah merilis buku tentang fotografi, beberapa tahun lalu.

"Saya yakin suatu hari nanti postingan foto Bu Ani jadi kenangan manis buat kita semua," kata Imelda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini