Sukses

Tak Hanya di Jakarta dan Yogyakarta, Westlife Juga Bakal Gelar Konser di Palembang

Westlife akan menggelar konser di tiga kota di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah tujuh tahun hiatus, grup musik Westlife kembali hadir. Tak tanggung-tanggung, mereka langsung menggelar konser tur tahun ini.

Tur bertajuk "Westlife-The Twenty Tour2019" ini juga bagian dari rangka merayakan 20 tahun Westlife dalam berkarya di panggung musik. Dan tur ini sudah dimulai sejak 25 Mei hingga 5 Juli 2019 di Dublin, Irlandia.

Nantinya akan dilanjutkan di Asia termasuk Indonesia. Serunya, Westlife akan menyapa penggemarnya tak hanya yang ada di Jakarta saja.

Selain Jakarta yang bakal disapa Westlife selama dua hari, grup musik yang beranggotakan Shane Filan, Nicky Byrne, Mark Feehily dan Kian Egan ini juga akan bertemu penggemarnya di Palembang dan Yogyakarta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

18 Agustus 2019

Westlife akan tampil di Stadion Gelor Sriwijaya, Palembang, Sumatera Selatan, pada 18 Agustus 2019 mendatang.

Mereka akan mengguncang Palembang dengan lagu terbarunya, serta hits Westlife seperti "Swear It Again", "If I Let You Go", "Flying Without Wings", "I Have a Dream", dan masih banyak lagi.

 

3 dari 3 halaman

Dinanti

Diyakini Rendy, Presiden Direktur Neutron Live Asia, selaku promotor, kembalinya Westlife masih dinanti oleh penggemar di Sumatera, dan Palembang khususnya.

"Sebagai grup musik yang fenomenal, reuninya Westlife akan menjadi momen langka yang perlu kami suguhkan kepada masyarakat Sumatera dan Palembang khususnya. Selain itu, kami ingin melanjutkan tradisi menghadirkan musik internasional yang berkelas di Palembang," ungkap Rendi, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Sabtu (1/6/2019).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini