Sukses

Tiket Konser Westlife Tambahan Dijual Besok Siang

Westlife menyapa penggemar dan mengumumkan bahwa konser tambahan akan digelar pada 6 Agustus 2019.

Jakarta - Para penggemar yang kehabisan tiket konser Westlife tanggal 7 Agustus mendatang boleh menghela napas lega.

Pasalnya,Westlife akan menggelar konser selama dua hari di Jakarta, lantaran mereka mendengar permintaan penonton yang kehabisan tiket.

Melalui video greeting, Shane Filan, Kian Egan, Nicky Byrne, dan Mark Feehily menyapa penggemarnya dan mengumumkan bahwa konser tambahan akan digelar pada 6 Agustus 2019.

 "Kami sangat senang tiket konser tanggal 7 Agustus habis terjual. Kami juga bersemangat mengabarkan bahwa kami akan menggelar pertunjukan tambahan pada 6 Agustus. Tak sabar bertemu kalian semua. Jangan sampai kehabisan tiketnya,” ujar para anggota Westlife seperti dikutip dari video greeting.

 

Simak berita menarik lain di JawaPos.com

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selasa Siang

Dalam keterangan tertulis yang diterima JawaPos.com, Senin (1/4/2019), penjualan tiket konser tambahan Westlife yang bertajuk The Twenty Tour di Jakarta akan mulai dibuka pada Selasa, 2 April 2019 pukul 11.59 WIB.

3 dari 3 halaman

Habis Terjual

Seperti diberitakan sebelumnya, tiket konser Westlife The Twenty Tour 2019 di Indonesia dinyatakan habis terjual hanya dalam waktu dua jam.

Karena tingginya permintaan tiket, Full Color Entertainment sebagai promotor pun mengajukan tanggal konser tambahan. Hal ini, disetujui manajemen Westlife.

Sumber: JawaPos.com/ Yuliani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini