Sukses

Edric Tjandra Isyaratkan Kehamilan Istri

Unggah foto sepatu bayi, istri Edric Tjandra dikabarkan sedang hamil.

Liputan6.com, Jakarta - Edric Tjandra sudah 4 bulan membina  rumah tangga dengan Venny Chandra, setelah keduanya mengikat janji suci di Bali pada 18 Januari 2019. Pada bulan keempat pernikahannya itu, istri Edric Tjandra dikabarkan telah hamil buah cinta pertamanya.

Hal itu diketahui lewat unggahan Edric Tjandra di Instagram, yang mengunggah foto tangan saat sedang bergandengan sambil memegang sepasang sepatu bayi. Ia juga menuliskan keterangan yang dikutip dari kitab suci.

"Everything good comes from God. Every perfect gift is from Him. These good gifts come down from the Father who made all the lights in the sky. But God never changes like the shadows from those lights. He is always the same.”‭‭James‬ ‭1:17‬ ‭ERV."

‬‬‎‎“Setiap pemberian yang baik dan hadiah yang sempurna datangnya dari surga, diturunkan oleh Allah, Pencipta segala terang di langit. Ialah Allah yang tidak berubah, dan tidak pula menyebabkan kegelapan apa pun.”‎ ‭Yakobus‬ ‭1:17‬ ‭BIMK‬," tulis Edric Tjandra dalam keterangan foto unggahannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ucapan Selamat

Tak sedikit selebriti yang mengomentari unggahan Edric Tjandra dan mengucapkan selamat atas kabar kehamilan istrinya. Mereka mendoakan agar ibu dan bayi yang dikandungnya sehat sampai nanti akhirnya terlahir ke dunia dengan sempurna.

"Sehat terus semuanyaaaaaa," tulis Ayu Dewi. 

"Congret Edric dan Istri ‎," ujar Titi Kamal‎

"Selamat bro," kata Maia Estianty. ‎‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.