Sukses

Ini yang Dirindukan Anak dari Sosok Ustaz Arifin Ilham

Liputan6.com, Jakarta Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia pada Rabu (22/5/2019) lalu di rumah sakit Penang, Malaysia. Menginjak hari kelima kepergian Ustaz Arifin Ilham, sang putra yaitu Alvin Faiz mengaku sudah merasa rindu.

Hal itu disampaikannya saat ditemui di pesantren asuhan Ustaz Arifin Ilham, Az Zikra, di kawasan Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat, Senin (27/5/2019).

"Belum (dimimpikan), kangen sih pasti ya, cuma dimimpiin belum," kata putra sulung Ustaz Arifin Ilham tersebut.

Kendati rindu, Alvin Faiz mengatakan bahwa dirinya mencoba sebisa mungkin agar tidak terhanyut dalam kerinduan itu terus menerus. "Kan baru beberapa hari ya, rindu pasti tapi enggak berlarut. Karena ini kan kehendak Allah," lanjutnya dengan tegar.

 

2 dari 3 halaman

Kerinduan Anak

Satu hal yang Alvin Faiz rindukan dari sang ayah adalah cara Ustaz Arifin Ilham dalam menyampaikan kajian. Selain itu, Alvin Faiz juga sangat merindukan nasihat-nasihat dari sang ayah.

3 dari 3 halaman

Canda Abi

"Humornya, Abi kan suka bercanda. Kalau di Az Zikra kan setiap kajian beliau suka bercanda sekarang udah enggak ada. Kemudian nasihat beliau, nasihatnya itu terakhir Abi mau ngobrol dan ngajarin banyak hal, cuma keburu ke Malaysia dan dipanggil," ungkapnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Lebaran Tanpa Ustaz Arifin Ilham, Istri Alvin Faiz Kuatkan Mertua
Artikel Selanjutnya
YLKI Minta Pemerintah Serius Tangani Kanker Agar Tak Jadi Bom Waktu