Sukses

Perjuangan Istri Irfan Hakim Naik Motor ke Rumah Sakit Sebelum Melahirkan

Istri irfan Hakim sempat naik motor untuk periksakan kehamilan sebelum melahirkan

Liputan6.com, Jakarta Della Sabrina Indah Putri istri Irfan Hakim baru saja melahirkan anak kelima berjenis kelamin laki-laki melalui operasi caesar, Sabtu (25/5/2019). Kebahagiaan tersebut dibagikan Irfan Hakim melalui akun Instagramnya, dan juga chanel Youtubnya, deHakim.

Sebelum melahirkan anak kelimanya, Della Sabrina sempat menyambangi rumah sakit tanpa ditemani Irfan Hakim untuk memeriksakan kondisi kandungannya. Sebab Della sudah mulai merasakan kontraksi.

‎Yang menarik, Della Sabrina menggunakan sepeda motor ‎untuk ke ke rumah sakit lantaran Irfan Hakim sedang jalani pekerjaan sebagai host acara sahur di Indosiar.

"Mau ngecek ke rumah sakit yang deket rumah, naik motor deh ya dianterin lagian macet banget. Sampe rumah sakit Djalu (anak keempat) nangis pengin ikut, sudah itu diperiksa katanya belum bukaan," ujar Della dalam video berjudul LAHIRAN ANAK KE-5 deHakim.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pulang

Karena belum ada pembukaan, akhirnya Della Sabrina memilih untuk pulang. Sebelumnya ia sempat mampir ke minimarket untuk membeli minuman yang memiliki kadar ion tinggi sesuai anjuran dokter.

‎"Ya sudah, karena belum bukaan aku nggak CTG, ya sudah deh terus pulang, berhenti di minimarket karena kata dokter minum yang ada ionnya, Alhamdulillah masih puasa, buka, cuman nggak sempat tarawih,” cerita istri presenter Festival Ramadan di Indosiar ini.

 

3 dari 3 halaman

Lahir

Sampai akhirnya, Irfan Hakim yang sedang mengisi acara di Indosiar harus meninggalkan acara karena istrinya akan melahirkan. Ia pun menemani sang istri dan terus memberikan semangat sampai akhirnya melahirkan anak kelimanya.

"‎Jam 07.05 masuk ruang operasi. Jam 07.20 lahir. Alhamdulillah laki-laki dengan berat 3,365 kg. Agak menegangkan karena pas dicek oksiken dan darah minimal 90, ini bayinya 86 sekian, akhirnya harus diobservasi, tidak bisa IMD, masuk inkubator, dicek alat lebih canggih lagi,” kata Irfan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini