Sukses

Irfan Hakim Dikaruniai Anak Kelima di Bulan Ramadan

Ramadan tahun ini Irfan Hakim dikaruniai anak ke-5.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagian tengah menyelimuti presenter kondang Irfan Hakim. Di bulan Ramadan kali ini Irfan Hakim dikaruniai anak ke-5 berjenis kelamin laki-laki, setelah istrinya melahirkan secara caesar di salah satu rumah sakit di Jakarta.

Kabar tersebut pertama kali diketahui dari postingan Irfan Hakim melalui akun Instagram pribadinya, Minggu (26/5/2019). Dalam foto unggahannya tersebut, Irfan Hakim sedang menggendong anak bayinya.

"Alhamdulillaaah.... Hari ke 20 Ramadhan.. Dapat keberkahan .. Bayi.laki2,anak.ke-5 kami... Keluarga deHakims..Cerita lengkap nya, di deHakims youtube channel.. Klik link nya di bio..⬆️⬆️⬆️," tulis Irfan Hakim

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ucapan Selebritis

Ucapan selamat dan doa disampaikan warganet dan para sahabat melalui unggahan Irfab Hakim. Tak sedikit pula selebritis yang ikut mengucapkan selamat atas kelahiran anak kelima presenter AKSI 2019 dan Festival Ramadan di Indosiar ini, yang bertepatan dihari ke-20 Ramadan atau Sabtu kemarin.

"Aduuuhhh😍❤️ kasep pisaann!! Orokna!👶🏻," tulis Rina Noose. 

"Alhamdulillah ,sehat terosss skluarga keceeeee😍," tulis Ayu Dewi

"alhamdulillah congratssss aa’," tulis Andhika Pratama.

"Selamat aa’ masya Allah cakep bener 😘😍 hidung mancung, koq gak mirip aa’ yaaaahh🤣🤣🤣 bener anaknya tah itu ??? Wakakakakkk (balesjulit)🤣😜," tulis Inul Daratista. 

"Selamat aa 🙏😘 Jadi anak yang membanggakan kaya Papa ya dese bayi.Amiin," tulis Chika Jessica.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.