Sukses

Prilly Latuconsina Ogah Menilai Akting Maxime Bouttier

Prilly Latuconsina memberi dukungan pada sang kekasih, Maxime Bouttier, dengan menemaninya gala premier.

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina mendampingi kekasihnya, Maxime Bouttier saat gala premier film Kuntilanak 2 di Jakarta Selatan, baru-baru ini. Lewat momen itu Prilly Latuconsina hendak memperlihatkan dukungannya kepada Maxime Bouttier.

Pasangan ini menonton film hingga selesai kemudian melayani pertanyaan para wartawan. Namun saat diminta menilai akting Maxime Bouttier di film terbarunya, Prilly Latuconsina menolak.

“Kata pelatih akting saya, kita tidak boleh menilai atau mengomentari akting orang. Makanya saya enggak mau menilai akting Maxime. Tapi aktingnya bagus, kok,” beri tahu Prilly Latuconsina kepada Showbiz Liputan6.com.

Prilly Latuconsina menambahkan, saat menerima tawaran peran, ia dan Maxime malah jarang berdiskusi. “Kami jarang bahkan tidak pernah menyentuh pekerjaan masing-masing,” imbuh dia. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

 Komunikasi Renggang

Saat salah satu dari keduanya syuting, komunikasi lewat aplikasi chatting pun merenggang.

“Kalau Maxime sedang bekerja, saya jarang chat karena ingin ia fokus syuting. Begitu pula ketika saya sedang syuting film. Karena punya teknik akting berbeda, kami enggak saling menggurui. Lebih baik lihat hasil akhirnya secara langsung,” sambung Prilly Latuconsina.

 

3 dari 3 halaman

Ogah Film Horor Lagi

Di pengujung percakapan, kami menanyakan seandainya ditawari main film horor dengan Maxime Bouttier akankah Prilly Latuconsina tergiur dan menerimanya?

“Saya enggak mau. Saya sudah berkomitmen membintang film horor (Danur) itu dan terusannya. Mungkin jangan horor lagi kali, ya,” jawab Prilly Latuconsina.

Sementara Maxime Bouttier menambahkan, “Kalau bisa genrenya aksi. Kalau pun membintangi film horor saya mau jadi hantunya saja.” (Wayan Diananto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.