Sukses

Tunggu di Bandara Halim Perdana Kusuma, Opick Siap Antar Jenazah Ustaz Arifin Ilham

Opick, dan teman-teman dekat mendiang Ustaz Arifin Ilham sudah sejak subuh berada di Bandara Halim Perdana Kusuma.

Liputan6.com, Jakarta - Ustaz Arifin Ilham mengembuskan napas terakhirnya di rumah sakit di Penang, Malaysia, setelah berjuang melawan penyakit kanker kelenjar getah bening, dan kanker nasofaring. Tak sedikit orang yang berduka atas kepergiannya, termasuk penyanyi Opick.

Sebagai sahabat, Opick dan teman-teman dekat mendiang Ustaz Arifin Ilham menanti kedatangan jenazah pemimpin Majelis Az Zikra di Bandara Halim Perdana Kusuma, Kamis (23/5/2019).

Mereka telah siap mengantarkan jenazah Ustaz Arifin Ilham ke Masjid Az Zikra sebelum dikebumikan, setelah mendiang sampai di Indonesia.

"Para sahabat almarhum menunggu kedatangan jenazah Ustaz Arifin Ilham di sini (Bandara Halim Perdana Kusuma)," ujar Opick.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sejak Pagi

Opick telah menunggu kedatangan jenazah Ustaz Arifin Ilham sejak pagi. Sementara, sahabat mendiang yang datang dari luar kota juga menanti sejak subuh.

‎"Ada yang sudah dari subuh di sini. Ada yang dari Bali, dari luar kota," tambah Opick.

 

3 dari 3 halaman

Doa Terbaik

Sebagai sahabat, Opick tak lupa untuk mendoakan yang terbaik untuk Ustaz Arifin Ilham. "Semoga Allah angkat derajatnya, Allah m‎asukan ke dalam surganya," papar Opick.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini