Sukses

Kedua Anak Akan Imami Salat Jenazah Ustaz Arifin Ilham

Liputan6.com, Jakarta - Jenazah Ustaz Arifin Ilham saat ini masih berada di Penang Malaysia. Rencananya, jasad penceramah yang lekat dengan ajakan zikir sebagai medium dakwahnya, akan tiba di Sentul, Bogor, Jawa Barat pada Kamis (23/5/2019) pukul 16.00 WIB.

Setibanya di Sentul, jenazah Ustaz Arifin Ilham akan langsung disalatkan di Masjid Az Zikra. Sesuai wasiat, anak tertua, Alvin Faiz akan bertindak sebagai imam.

"Insyallah solat jenazah diimakan Alvin di sini," imbuh Alvin Faiz dalam konferensi pers di Masjid Az Zikra Sentul, Bogor, Kamis (23/5/2019) siang.

Setelah disalatkan Di Az Zikra Sentul, jenazah Ustaz Arifin Ilham akan langsung dibawa ke Masjid Az Zikra Gunung Sindur.

 

2 dari 2 halaman

Disalatkan Anak Kedua

Di sana, almarhum akan kembali disalatkan dengan imam anak kedua Ustaz Arifin Ilham, Ameer Az Zikra.

"Az Zikra yang di sana Ameer. Jadi minta doanya saja. Mohon doa untuk Abi semoga amalan diterima, diampuni dosanya. Dan semoga semua ada hikmahnya," tandas Alvin.

Selanjutnya jenazah akan dikebumikan di lingkungan pesantren di Gunung Sindur, Kamis (23/5/2019) sore.

Awalnya jenazah Ustaz Arifin Ilham akan dipulangkan dari Malaysia ke Indonesia pada Kamis pagi. Namun karena terkendala urusan imigrasi, maka kepulangan harus mundur dari jadwal semula.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ungkapan Bela Sungkawa Sandiaga Uno untuk Ustaz Arifin Ilham
Artikel Selanjutnya
Sebelum Meninggal, Ustaz Arifin Ilham Telah Siapkan Makam dan Kain Kafan