Sukses

Soal Rencana Menikah, Kevin Julio: Pasti Saya Kabari

Banyak orang mempertanyakan keseriusan hubungan Kevin Julio dan Gea Suketcha.

Liputan6.com, Jakarta - Awal tahun ini, foto kebersamaan Kevin Julio dan kekasihnya, Gea Suketcha, bertebaran di jagat maya. Kevin Julio kini jarang tampil bersama pacar di muka publik. Inilah yang membuat banyak orang mempertanyakan keseriusan hubungan Kevin Julio dan Gea Suketcha.

Ada pula yang menduga keduanya diam-diam tengah serius mempersiapkan pernikahan. Ditemui di Plaza Senayan XXI Jakarta, Selasa (21/5/2019), Kevin Julio menanggapi kabar soal rencana pernikahan.

“Orang sering bertanya kapan menikah. Begini, saya masih banyak utang. Saya harus mengurusi band Yore dan banyak karakter di layar lebar yang belum saya dapat. Mama sih terserah saya mau menikah kapan, karena dia juga ingin melihat cucu,” jawab Kevin Julio kepada Showbiz Liputan6.com.

Kevin Julio menambahkan, “Saya sudah sering ditanyai kapan nikah. Saya tidak bermaksud menyembunyikan rencana pernikahan. Berkoar-koar sekarang soal pernikahan buat apa? Kalau memang rencana menikah itu ada, pasti saya akan kabari teman-teman.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rencana Terdekat

Rencana Kevin Julio dalam waktu dekat yakni ikut merayakan Lebaran bersama keluarga besar. Mengingat, almarhum ayahnya seorang Muslim. Dari sang ayah, Kevin Julio belajar semangat toleransi dan berkomitmen meneruskan sifat mulia itu.

“Seperti biasa, dari tahun ke tahun saya memelihara toleransi. Papa saya seorang Muslim, semangat toleransi beliau masih saya rasakan hingga sekarang. Lebaran nanti saya pulang ke rumah nenek di Cimahi, Bandung,” imbuhnya.

Ayah Kevin Julio meninggal empat tahun silam. “Sudah empat tahun Papa berpulang, masih terngiang di telinga saya nasihat Papa: 'Setinggi apapun kariermu kelak, jangan pernah merasa di atas.' Itu yang selalu saya pegang hingga nanti,” pungkas Kevin Julio.

(Wayan Diananto/Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.