Sukses

Rano Karno Bocorkan Jadwal Syuting Si Doel the Movie 3

Rano Karno mengaku bahwa kru Si Doel the Movie 3 akan mulai syuting lagi tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta - Belum juga film kedua resmi tayang di bioskop, Rano Karno sudah membocorkan akan adanya Si Doel the Movie 3. Syutingnya pun akan dimulai tahun ini.

Pria yang juga memerankan tokoh utama si Doel ini membocorkan, Si Doel the Movie memang sedang dibuat trilogi. "Makanya setelah pertama dan kedua, akan ada yang ketiga," ujar Rano Karno, aaat ditemui di Masjid Al Azhom, Kota Tangerang, Selasa (21/5/2019).

Meski seri kedua baru akan tayang serempak pada 4 Juni mendatang, atau sehari sebelum lebaran tiba, Rano Karno mengaku bahwa kru Si Doel the Movie 3 akan mulai syuting lagi pada bulan Agustus - September mendatang.

"Rencananya Agustus September ini akan mulai syuting yang ketiga, Oktobernya kan saya dilantik. Jadi pasti tidak akan mengganggu aktivitas lainnya," ujar pria yang juga lolos melenggang ke kursi legislatif RI itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Budaya Betawi

Lokasinya pun masih sama, berlatar belakang budaya Betawi dengan mengambil Jakarta sebagai lokasi utamanya. Kemungkinan, film ini pun akan mengambil latar Belanda sebagai pelengkapnya.

"InshaAllah negara mana lagi, kita lihat nanti ya," kata aktor senior itu.

Seperti diketahui, gala premier film garapan rumah produksi Falcon itu akan digelar pada 25 Mei mendatang. Kemudian film ini siap tayang serentak di bioskop pada 4 Juni 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.