Sukses

Lagi, Ustaz Arifin Ilham Diisukan Meninggal Dunia

Ustaz Arifin Ilham masih menjalani perawatan intensif di ruang ICU di salah satu rumah sakit di Penang, Malaysia.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah perjuangan melewati masa kritis, Ustaz Arifin Ilham lagi-lagi diterpa isu miring. Malam ini, Selasa (21/5/2019) beredar broadcast di kalangan wartawan yang menyebut sang Ustaz kondang meninggal dunia. 

Kabar ini pun dengan cepat disanggah pihak keluarga. Kokom, sang adik, mengatakan bahwa Ustaz Arifin Ilham masih menjalani perawatan intensif di ruang ICU di salah satu rumah sakit di Penang, Malaysia.

"Bohong. Itu hoaks saya ini di depan kamar ICU dan ustaz Arifin Ilham masih dirawat. Di ruang ICU karena ini lebih steril ya," imbuh Kokom saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Selasa (21/5/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sadar

Meski kesehatannya menurun, namun kondisi Ustaz Arifin Ilham masih dalam keadaan sadar. Jadi pemberitaan miring di luar sana tidaklah benar. 

"Ustaz Arifin masih dalam keadaan sadar karena hanya untuk pengobatan intensif aja biar lebih steril agar dipastikan di ICU. Soalnya kalau di ruangan biasa masih banyak tamu dan itu ustaz harus butuh untuk istirahatlah untuk pengobatan," kata dia.

Sementara itu, Ustaz Arifin Ilham sendiri dinyatakan kritis sejak Selasa (21/5/2019) dini hari. Pihak keluarga pun meminta doa agar sang dai diberi kesembuhan dan segera melewati masa kritisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.