Sukses

Andre Taulany Tampil Lagi di Televisi

Andre Taulany sempat menghilang dari program acara reguler yang dibawakannya.

Liputan6.com, Jakarta - Andre Taulany sempat menghilang dari program acara reguler yang dibawakannya, Ini Sahur. Andre Taulany diistirahatkan sementara untuk menyelesaikan kasus dugaan penghinaan terhadap Nabi Muhammad dan ulama.

Setelah hilang selama lebih dari sepekan lamanya, terhitung pada Selasa (21/5/2019) Andre Taulany kembali ke layar kaca. Ia kembali dipercaya membawakan program acara Ini Sahur.

Di akun Instagram @initalkshowofficial, kehadiran Andre Taulany pun rupanya sudah sangat dinanti. Para penonton rindu terhadap penampilan bapak tiga anak di program tersebut.

Dalam episode kembalinya tersebut, presenter berusia 44 tahun tersebut memparodikan sosok motivator terkenal, Mario Teguh.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Minta Maaf

"Seketika pas habis sahur semua keluarga pada kumpul di depan tv karena ada om Andre lagi huhuhu," imbuh pengguna akun @litaanugroho.

"Ini talkshow sahur yang baru asli 100 persen. Tinggal ini talkshow yang senin sampai jumat dikembalikan lagi seperti ini sahur kembalinya Andre," tambah @reginafransiska902.

Seperti diketahui, selama rehat dari televisi, Andre Taulany sudah menyampaikan permintaan maaf kepada umat Muslim di seluruh Indonesia melalui MUI juga melalui PBNU. Permohonan maaf Andre Taulany pun diterima dengan baik.

Mantan vokalis Stinky ini juga telah meminta maaf secara langsung kepada Ustaz Adi Hidayat terkait dugaan penghinaan. Dengan senang hati sang ustaz memaafkan Andre Taulany. Ia bahkan memberi Andre Taulany hadiah berupa syal bendera Palestina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini